Ular Laut Mematikan Ini Hilang Harga Dirinya Di Hadapan Nelayan yang Satu Ini

"Kawanan ular laut yang dikenal mematikan hilang harga dirinya dihadapan seorang nelayan."

Viral | 03 December 2022, 03:21
Ular Laut Mematikan Ini Hilang Harga Dirinya Di Hadapan Nelayan yang Satu Ini

TamanPendidikan.com - Kawanan ular laut yang dikenal mematikan hilang harga dirinya dihadapan seorang nelayan. Pasalnya ular laut yang dikenal berbisa dengan racun ini dikalungkan bertumpuk-tumpuk di leher.

Video nelayan kalungkan ular laut ini terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @instavl0g. Video tersebut memperlihatkan saat seorang nelayan yang hendak membuang ular laut karena bercampur dengan ikan hasil tangkapanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/instavl0g/

Dengan tanpa rasa takut dan beraninya, bahkan senyum-senyum pria nelayan ini mengambil ular laut jenis Belcher berloreng hitam putih. Dengan mengenakan sarung tangan ia mengambil satu persatu ular laut lalu digantungkan ke lehernya.

Kurang lebih 8 hingga 10 ekor ular laut yang berhasil didapatnya bercampur dengan ikan hasil tangkapanya. Setelah dikumpulkan, nelayan ini pun segera membuang kembali ke laut.

Video tersebut kini ramai mendapatkan beragam tanggapan komentar dan disukai 3 ribu lebih oleh warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/instavl0g/

Ketika ajal belum berpihak,,, lakukan terus demi nafkah keluarga👍”, ujar akun @reflyeinstein.

Ular berasa gada harga dirinya.. ditakuti penyelam eeh dipungutin bagai sampah oleh nelayan😂😂”, ungkap akun @novitasari_nnoryadi_.

tapi yg aku pernah baca, ular laut emng bisanya jauh lebih berbahaya dibandingkan kobra, tp mereka tipe hewan yang gak agresif dan bisa dibilang bersahabat dengan manusia, yg menjadikan mereka tidak lebih mematikan dr cobra/king cobra”, jawab akun @elvadanizar16

Hati hati jangan di tiru..ular laut racunnya lebih kuat 10x lipat dar ular cobra..”, ujar akun @myunsuho.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network