Aneh, Dalam Satu Pohon Ini Ada Satu Durian Botak Sisanya Normal

"Buah durian ini tumbuh tak wajar di pohonnya tanpa duri alias botak"

Viral | 05 December 2022, 02:58
Aneh, Dalam Satu Pohon Ini Ada Satu Durian Botak Sisanya Normal

TamanPendidikan.com - Buah durian ini tumbuh tak wajar di pohonnya. Durian ini tak seperti umumnya durian yang dipenuhi oleh duri. Padahal, durian lain yang tumbuh bersamaan di pohon yang sama tumbuh normal. Hanya satu durian yang kulitnya botak.

video durian botak ini diunggah oleh akun @sarbenviral di Instagram. Video tersebut memperlihatn satu buah durian botak dengan kulit cokelat polos. Tak ada satupun duri yang tumbuh di durian tak wajar tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sarbenviral/

"Aneh tapi nyata," tulis @sarbenviral di narasi unggahannya.

Durian botak ini didapati oleh pemilik pohon saat hendak memanen durian. Nampak di tayangan video, pohon tersebut tengah berbuah banyak durian. Pemilik pohon nampak mengamati salah satu buah durian yang tumbuh janggal.

Buah tersebut, tak sebagaimana umumnya durian. Buah durian ini berkulit polos. Sedang buah-buah durian yang berbuah di pohon yang sama tumbuh normal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sarbenviral/

Nampak pemilik pohon membiarkan durian botak itu tetap menggantung. Pemilik pohon memilih memanen durian yang tumbuh dengan kulit berduri.

Video buah durian botak ini telah ditonton sebanyak 25 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Abis seh di okulasi..batang 1 musang king..batang yg kain varietas durian lain..jadi gado2..," komentar @emdeef25.

"Pas di buka dalem nya berduri," tulis @belumcerah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network