Bocah 3 Tahun Ini Pinter Ngomong, Ditanya Cita-Cita Malah Mau jadi Kuli

"Seorang bocah menyampaikan cita-citanya jadi kuli ketika nanti dewasa"

Viral | 12 December 2022, 03:53
Bocah 3 Tahun Ini Pinter Ngomong, Ditanya Cita-Cita Malah Mau jadi Kuli

TamanPendidikan.com - Seorang bocah menyampaikan cita-citanya ketika nanti dewasa. Cita-cita yang diinginkan bocah ini di luar dugaan tak seperti kebanyakan keinginan anak-anak seumurannya.

Video bocah yang menyampaikan cita-cita di luar dugaan ini diunggah oleh akun @surya_abdan. Di tayangan video, nampak seorang bocah duduk-duduk di luar rumah bersama teman bermainnya. Perekam lalu mendekati bocah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surya_abdan/

Perekam bertanya tentang usia bocah tersebut. Pinter ngomong bocah ini mengatakan usianya 3 tahun sembari mengacungkan jarinya. Perekam lalu bertanya tentang cita-cita si bocah.

Bocah ini pun dengan tegas menjawab pertanya itu dengan jawaban di luar dugaan. Bocah ini mengatakan ia bercita-cita menjadi kuli. Perekam pun mengatakan itu cita-cita yang bagus.

"Cita-cita kuli sejak dini," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surya_abdan/

Video bocah yang menyampaikan cita-cita menjadi kuli ini telah ditonton sebanyak 34 ribu kali tayangan. Warganet pun menuliskan beragam komentar merespon cita-cita bocah tersebut.

"Gedean gaji kuli nak maul drpd guru honorer...semangat semoga besok jd kontruksi bangunan yg handal," komentar @tatikprabowo6.

"Kuli sekarang 130 blm makan.. sebulan 3jt lebih.. gak tau klo di kota besar..," komentar @priyanto_santo.

"Jadi pegawai pabrik pun namanya juga kuli kok di kantoran pun kulii ,sebelum kita punya usaha sendiri dan jdi boss," ujar @difah__nandifah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network