Pria Ini Nekat Pakai Kostum Buaya dan Usap-Usap Buaya Asli di Pinggir Kolam

"Buaya palsu ini usili buaya liar yang tengah berjemur di tepi kolam"

Viral | 13 December 2022, 04:20
Pria Ini Nekat Pakai Kostum Buaya dan Usap-Usap Buaya Asli di Pinggir Kolam

TamanPendidikan.com - Dua ekor buaya berukuran jumbo tengah berjemur di tepi kolam. Salah seekor buaya merupakan buaya palsu atau orang yang kenakan kostum buaya.

Video orang kenakan buaya palsu dan hampiri buaya asli ini diunggah oleh akun instagram @studio42uhf. Dalam video tersebut terlihat seekor buaya hitam yang buaya coklat. Buaya hitam ini ternyata adalah manusia yang mengenakan kostum buaya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/studio42uhf/

Sang buaya hitam pun melakukan aksi yang sangat usil dan nyeleneh. Tanpa ada rasa takut, sang pria di balik kostum buaya hitam itu mencoba usap-usap kaki kanan belakang buaya. Sang buaya pun hanya menggerakkan kakinya.

Merasa belum puas, sang buaya hitam pun mencoba kembali untuk memegang dan sedikit menarik-narik kaki buaya tersebut. Namun rupanya sang buaya pun tetap tidak menyadarinya dan menganggap bahwa itu adalah buaya sungguhan.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan tak bisa menahan tawanya saat menyaksikan aksi usil sang pria yang berada dalam kostum buaya hitam tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/studio42uhf/

Tak sedikit pula yang merasa khawatir dengan keselamatan sang pria jika sang buaya menyadari bahwa itu bukan buaya sungguhan dan berbalik arah untuk menyerangnya. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya atas kejadian yangs angat kocak tersebut.

"Buayo Darat ketemu Buayo Banyu," tulis akun @studio42uhf.

"ketika suhu ketemu pawang 😂," ujar akun @ika_putri_hasan

"Orngnya lom tw kl buaya itu kanibal.lom Prnh liat video buaya makan tangan buaya lain😂kyknya.," timpal akun @maula.gani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network