Ikan Hasil Pancingan Ini Punya Tumor, Warganet Minta Open Donasi

"Ikan hasil pancingan ini memiliki kecacatan fisik diduga tumor"

Viral | 14 December 2022, 04:29
Ikan Hasil Pancingan Ini Punya Tumor, Warganet Minta Open Donasi

TamanPendidikan.com - Ikan hasil pancingan ini memiliki kecacatan fisik. Kepala ikan tersebut menggelembung besar semacam alami pembengkakan.

Video ikan yang cacat fisik dibagian kepala ini diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pemancing menunjukkan ikan hasil tangkapannya yang berbentuk tak wajar. Bila ikan pada umumnya memiliki bentuk yang simetris dan wajar, ikan yang satu ini ada benjolan tak wajar di kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Benjolan di kepala ikan itu diduga tumor. Benjolan itu di satu sisi berwarna agak kehijauan dan satu sisi berwarna pucat agak putih.
Sang angler pun terkejut ketika melihat ikan hasil pancingannya tersebut.

Video yang berdurasi singkat itu pun ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa terkejut dan kasihan melihat kondisi ikan yang sangat memprihatinkan. Beberapa warganet pun mengusulkan untuk mengumpulkan donasi buat si ikan yang terkena tumor tersebut.

"Kasian kena tumor ikannya," komentar akun @asep_ama.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

"butuh bantuan donasi?" tanya akun @ghndsss_.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang mengingatkan untuk jangan di share di grup whatsapp keluarga. Pasalnya tanggapan orang tua dalam grup keluarga pasti akan memberikan tanggapan yang sangat serius terhadap kejadian kocak tersebut..

"Jangan di post di whatsapp group keluarga," ujar akun @davidpakasi.

Belum diketahui bagaimana kisah akhir dari  ikan yang diduga idap tumor tersebut. Apakah dipelihara oleh sang angler atau dibebas liarkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network