Viral Video Batu Nisan Bertuliskan Preman

"Batu nisan ini hanya berisi keterangan singkat yakni kata "Preman""

Viral | 14 December 2022, 05:01
Viral Video Batu Nisan Bertuliskan Preman

TamanPendidikan.com - Bila umumnya batu nisan ditulisi identitas seseorang yang telah mati yakni nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal kematian, batu nisan hanya berisi keterangan singkat. Di batu nisan yang diunggah oleh akun instagram @nandasiremix diterakan kata pendek "Preman".

Dalam rekaman tersebut, mulanya menunjukkan kawasan pemakaman yang menunjukkan banyaknya pengunjung yang melakukan ziarah kubur. Sepintas dalam video tersebut tidak ada yang menunjukkan keanehan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nandasiremix/

Namun di akhir video, rekaman video menyoroti salah satu batu nisan yang  tidak biasa. Dalam batu nisan tersebut, dituliskan nama Preman yang diketahui wafat tanggal 24 bulan 4 tahun 1999.

"Jagoan alam sana," tulis @nandasiremix di narasi unggahannya.

Batu nisan itu, bukan tertuliskan dengan nama almarhum pada umumnya. Warganet pun beramai ramai memberikan beragam komentar ngakak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nandasiremix/

"Nabi bersabda orang yang duduk di atas Bara api hinga terbakar pakaian & tubuh nya masih jauh lebih baik dri pada orang yg duduk di atas batu Nisan itulah gunanya adab..& ilmu," ujar akun @ heni_p_.

"Kalo dilihat dari tahun dan tanggal, nampaknya yang dikubur adalah preman yang ditembak mati atas perintah pak suharto. CMIIW," s ungkap akun @ miqb4l.k.

"The real preman pensiun," ujar akun @ erwin.id.

"Samping sampingnya entar dipalakin," ujar akun @ maxlavega.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network