Bocah Ini Seret Ular Kobra Ke Rumah, Bikin Semua Orang Ketakutan

"Seorang bocah menyeret seekor ular kobra ke dalam rumah dan sebabkan kepanikan"

Viral | 16 December 2022, 00:07
Bocah Ini Seret Ular Kobra Ke Rumah, Bikin Semua Orang Ketakutan

TamanPendidikan.com - Seorang bocah menyeret seekor ular kobra ke dalam rumah. Bocah ini memegang ekor kobra dan membawa ular berbisa ini ke ruang berkumpul anggota keluarga.

Bocah yang seret ular kobra ini pun bikin geger. Anggota keluarga yang tengah berkumpul santai jadi alami panik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/f_l_addiction.official/

Video bocah seret ular kobra ke dalam rumah ini diunggah oleh akun @f_I_addiction.official di Instagram. Di tayangan video, terlihat seorang bocah masuk ke ruang keluarga sembari seret ular kobra. Ular berbisa tersebut kurang lebih sepanjang 2 meter.

Anggota keluarga yang kaget mendapati bocah kecil itu membawa ular pun panik. Sedang si bocah memberlakukan hewan tersebut seakan-akan mainan. Ia justru menghampiri anggota keluarga yang ketakutan.

Nampak di video, seorang perempuan yang menggendong balita ketakutan. Perempuan ini panik. Balita yang digendong pun menangis.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/f_l_addiction.official/

Sebabkan geger, akhirnya si bocah ditarik oleh seseorang dan dibawa keluar rumah. Bocah ini dengan santai tetap menyeret ular kobra tersebut keluar rumah. Sedang ular yang dipegangi ekornya oleh bocah tersebut tampak pasrah dan tak menyerang.

Video bocah seret ular kobra ke dalam rumah ini unggahan @f_I_addiction ini telah ditonton sebanyak 95 ribu kali tayangan. Bocah di video yang seret kobra itu sukses menebar ketakutan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network