Anaconda Ini Tertangkap Kamera Sedang Berusaha Menelan Babi Hutan Besar

"Seekor ular anaconda melumpuhkan babi hutan di pinggiran jalan"

Viral | 20 December 2022, 04:47
Anaconda Ini Tertangkap Kamera Sedang Berusaha Menelan Babi Hutan Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda melumpuhkan babi hutan di pinggiran jalan. Dimungkinkan ular anaconda telah melilit mati babi hutan liar tersebut.

Video ular anaconda yang melumpuhkan babi hutan besar ini diunggah oleh akun @junior_tiro_certo di Instagram. Nampak di tayangan video, babi hutan tergeletak tak berdaya di pinggiran jalan. Seekor ular anaconda mengitari babi hutan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/junior_tiro_certo/

Perekam video menyoroti aksi ular anaconda yang bersiap menelan babi hutan itu bulat-bulat. Nampak perekam video mengambil jarak cukup jauh. Perekam video tak ingin mengusik anaconda yang lapar tersebut.

Anaconda nampaknya akan menelan babi hutan dari bagian kepala. Posisi babi hutan tepat di bawah pagar berkawat. Sedang mulut ular anaconda mulai mengaga hendak menelan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/junior_tiro_certo/

Kemungkinan babi hutan itu telah diburu ular di padang rumput. Hanya babi hutan baru berhasil dilumpuhkan oleh anaconda di pinggiran jalan. Saat anaconda hendak menelan ular di pinggiran jalan itu, seorang warga yang melintasi kawasan itu lalu merekam.

Video anaconda yang tertangkap kamera berusaha menelan babi hutan besar unggahan @junior_tiro_certo telah ditonton sebanyak 6 ribu kali tayangan. Ular memang merupakan predator yang dapat menelan mangsanya secara utuh, bahkan yang lebih besar darinya sekalipun.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network