Mandi Di Sungai, Kaki Para Pria Ini Berdarah karena Digigit Ikan Piranha

"Dalam video, nampak kaki dari 5 pria dalam video tersebut terlihat berdarah yang diketahui usai mandi di sungai. Mereka pun memutuskan untuk duduk di pinggir sungai karena cukup kesakitan."

Viral | 21 December 2022, 02:02
Mandi Di Sungai, Kaki Para Pria Ini Berdarah karena Digigit Ikan Piranha

TamanPendidikan.com - Piranha atau piraΓ±a adalah ikan air tawar omnivora yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging.

Pada saat musim kering, mereka akan makan daging, bahkan ikan sejenis, serta memang bisa menggigit manusia karena giginya yang tajam. Kemampuan menggigit ikan piranha termasuk dalam gigitan terkuat di antara jenis ikan lainnya.

Hal tersebut yang dialami oleh para pria yang tengah mandi di sungai ini. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ vidasnopantanal, kaki para pria ini terlihat berdarah usai digigit ikan piranha.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmG-yi_tl80/

"Serangan piranha di CΓ‘ceres MT. Dengan panas di Mato Grosso, terutama di kota CΓ‘ceres. Pemandian mencari tempat untuk mendinginkan diri. Periode panas ini bertepatan dengan periode reproduksi spesies ini.Saat permukaan air turun, area pemandian menginvasi area pemijahan.," tulis keterangan unggahan video.

Dalam video, nampak kaki dari 5 pria dalam video tersebut terlihat berdarah yang diketahui usai mandi di sungai. Mereka pun memutuskan untuk duduk di pinggir sungai karena cukup kesakitan. Darah di kaki mereka juga nampaknya masih ada yang mengalir dan bercampur ke dalam air.

Ikan piranha tersebut nampaknya menggigit ujung kaki dan telapak kaki mereka. Mereka pun tidak melanjutkan kembali turun dan mandi ke sungai sesuai mendapatkan serangan ikan piranha. Warganet pun banyak yang memberikan komntar atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmG-yi_tl80/

"Dan mereka membasuh kaki mereka dengan darah di air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ joab.macedo_.

"Jangan pernah mempercayai kata-kata ahli biologi, "Aaaah, tapi mereka tidak menyerang" pria itu tidak mempercayai ikan ini, dia mungkin tidak menyerang, tapi dia penasaran dan suka memeriksa giginya dan itu bisa merusak...," ungkap akun @ maikonney.

"Kemana nih, mau ajak ibu mertua jalan-jalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ mouracantuaria.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmG-yi_tl80/

"Mandi telanjang itu berbahaya πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ joseomarsoares.

"Kaki orang-orang ini terlihat mati πŸ˜‚," sahut akun @ _kaio_hss


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network