Sirami Jalan yang kena Tumpahan Solar, Mobil Damkar Ini Malah Mundur

"Satu unit truk yang melintasi jalan raya mengalami musibah yang tak terduga."

Viral | 22 December 2022, 04:09
Sirami Jalan yang kena Tumpahan Solar, Mobil Damkar Ini Malah Mundur

TamanPendidikan.com - Satu unit truk yang melintasi jalan raya mengalami musibah yang tak terduga. Tangki truk tersebut mengalami kebocoran sehingga menyebabkan solar tumpah di jalan raya dan menyebabkan jalan menjadi licin.

Mengetahui truknya mengucurkan solar di sepanjang perjalanan, sang pengemudi langsung meminta bantuan dari petugas yang berwenang untuk membersihkan jalan. Petugas pemadam kebakaran di datangkan untuk menyemprot jalan dan membersihkan jalan agar tak licin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sunda_story69/

Video tumpahan solar di jalanan ini diunggah oleh akun instagram @sunda_story69. Dalam tayangan video terekam petugas damkar menjalankan aksinya dengan penuh semangat. Tapi tiba-tiba hal tak terduga terjadi.

Truk damkar yang berisi air tersebut tiba-tiba berjalan mundur karena tak kuasa menahan beban di atas jalan yang licin. Truk tersebut pun terus berjalan mundur dan tak bisa dikendalikan lantaran sang supir berada di luar kendaraan. HIngga akhirnya truk damkar tersebut berhasil dihentikan karena menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sunda_story69/

Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa terkejut dan histeris ketika melihat truk damkar yang tiba-tiba mundur. Warganet mengkhawatirkan keselamatan para petugas dan pengendara lain yang berada di belakang truk tersebut. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian yang menegangkan tersebut.

"biasakan sopir siaga di dalam truk....yg diluar jangan iri kelihatannya dia cuma duduk...tapi ini penting" ujar akun @jojogupy.

"Sebaiknya mengatasi tumpahan minyak sprti itu bisa disiram pasir aja, kl pake air kan licin, bahaya." balas akun @kedanloker.

"Sumpah tumpahan solar tuh membahayakan bgt, aku pernah sama suamiku naik motor pas ditikungan gak lihat ada tumpahan oli, lgsg jatuh motor kederet untung jalanan sepi. Ngeri akibatnya lgsg dikasih pasir sana polisinya." timpal akun @mulianinanovias.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network