Buaya Ini Sergap Monyet Lalu Seret ke Sungai

"Tengah kelaparan, seekor buaya tiba-tiba menuju daratan untuk menangkap mangsa."

Viral | 22 December 2022, 04:33
Buaya Ini Sergap Monyet Lalu Seret ke Sungai

TamanPendidikan.com - Tengah kelaparan, seekor buaya tiba-tiba menuju daratan untuk menangkap mangsa. Buaya ini memburu seekor monyet kecil dan memangsanya dengan ganas.

Video buaya sergap monyet tersebut diunggah oleh akun instagram @aleex_reys. Dalam video tersebut terlihat suasana tepi sungai di pinggiran hutan. Seekor buaya tengah mengawasi buruannya di kawasan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aleex_reys/

Seekor monyet yang tengah asyik bermain di bawah pohon alami nasib nahas. Monyet ini disergap oleh sang buaya. Merasa terkejut, sang monyet pun berusaha melepaskan diri dari gigitan sang buaya namun gagal.

Sang monyet hanya bisa menggeliat menahan rasa sakit dari gigitan gigi buaya yang sangat kuat dan tajam tersebut. Akhirnya sang buaya pun langsung bergegas membawa mangsa tangkapannya tersebut ke dalam air untuk segera dilumpuhkan dan dimakan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aleex_reys/

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Warganet banyak yang merasa terkejut namun juga khawatir dengan keselamatan perekam video yang sedang menyusuri hutan tersebut jika tiba-tiba diserang oleh buaya. 

Pasalnya, buaya memiliki karakter yang sangat ganas dan akan menyerang siapa saja yang dianggap mengancam kenyamanannya. Bahkan tak jarang sering terdengar kasus buaya memangsa manusia ketika dalam kondisi lapar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network