Angler Ini Stike Gabus Berbadan Bengkok, Warganet Sebut Gabus Keris

"Pemancing ini pamerkan ikan gabus berluk keris"

Viral | 23 December 2022, 06:02
Angler Ini Stike Gabus Berbadan Bengkok, Warganet Sebut Gabus Keris

TamanPendidikan.com - Kejadian unik dialami seorang pemancing dengan logat jawa bandek ketika memancing di sebuah rawa-rawa. Pemancing tersebut memamerkan ikan gabus hasil tangkapannya dan diunggah media sosial.

Tak seperti ikan gabus pada umumnya, badan ikan yang ditangkap berbentuk aneh. Menyerupai keris karena bergelombang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Video ikan tersebut diunggah pemilik akun @viralkak di media sosial Instagram. Pengunggah video menanyakan perihal ikan gabus yang ditangkap jenis apa.

"Iki sing paham iwak komeno. Iki iwak gabus jenis opo iki. Kok bentuke koyo keris Empu Gandring jon. Aneh gabuse, ukurane padahal lumayan tapi ceper. Deloken bentuke kaya keris Empu Gandring. Sopo sing tau oleh iwak koyo ngene.

(Ini yang paham ikan silahkan komen. Ikan gabus jenis apa ini. Bentukan seperti keris Empu Gandring jon. Aneh gabusnya, ukurannya padahal lumayan tapi pendek. Lihat bentuknya, kaya keris Empu Gandring. Siapa yang pernah dapat ikan seperti ini)," tulis @viralkak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 68 ribu kali oleh pengguna Instagram. Ada yang mengira ikan tersebut mengidap penyakit layaknya manusia.

"Mungkin sarafnya kejepit dan gak punya uang utk terapi medis. Melas nemen wak," tulis akun @puttywulan.

Ada juga yang menanggapi dengan serius. "Aku pasti kan ikan ini dulu pernah kena jaring waktu kecilnya. Terlepas hingga ke bentuk tulang jadi bengkok. Percaya lah," sahut akun @joni_iskandar8.

"Di tempat saya kalo sudah bumbu merah plus es teh 25.000," ucap akun @yonosuke33.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network