Punya Perut Kotak Kotak, Pemuda Ini Pamer di Angkutan Umum Hingga Toilet

"Seorang pemuda yang memamerkan perut kotak-kotaknya di tempat keramaian"

Viral | 24 December 2022, 04:05
Punya Perut Kotak Kotak, Pemuda Ini Pamer di Angkutan Umum Hingga Toilet

TamanPendidikan.com - Memiliki tubuh yang tampak atletis dan perut sixpack merupakan dambaan tersendiri bagi banyak pria. Namun untuk mendapatkan tubuh bugar dengan perut sixpack membutuhkan sebuah usaha yang tak mudah serta harus konsisten. Mulai dari mengatur pola makan, hingga rajin berolahraga secara teratur. Banyak pula mereka memanfaatkan waktu libur untuk rutin pergi ke tempat kebugaran agar dapat mengubah tubuhnya menjadi ideal dan memiliki perut sixpack

Usaha yang tidak mudah ini membuat siapapun yang telah mendapatkan tubuh atletis akan merasa bangga. Bahkan sampai ada perlombaan untuk memperlihatkan tubuh yang atletis dan sixpack.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dr.herp/

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Foto ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @dr.herp. Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda yang memamerkan perut kotak-kotaknya di tempat keramaian.

Pada foto yang pertama dan kedua terlihat pemuda berbaju hitam dan mengenakan jaket biru ini tengah berada di angkutan umum. Ia duduk diantara dua wanita cantik yang tak dikenalnya. Pemuda ini duduk dengan memperlihatkan perut kotak-kotaknya. Terlihat kedua wanita yang ada di samping kanan dan kirinya merasa tidak nyaman dengan memalingkan wajah dan duduk agak berjauhan.

Pemuda ini mengenakan topi dan masker warna hitam. Sehingga tidak ada yang tahu wajah pemilik perut kotak-kotak ini. Ia memang dengan sengaja memperlihatkan perut kotak-kotak yang dimilikinya di angkutan tersebut. Kemudian kejadian ini diabadikan oleh penumpang lainya yang duduk di depannya. Sepertinya pemuda ini tidak tahu jika dirinya tengah di foto oleh penumpang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dr.herp/

Pada foto selanjutnya pemuda ini dengan percaya diri memotret dirinya sendiri didepan cermin di sebuah toilet pria. Terlihat di belakangnya beberapa orang tengah berdiri untuk buang air kecil. Di foto berikutnya terlihat seorang bapak-bapak yang menoleh ke cermin saat pemuda ini selfie. Berbeda dengan foto yang ada didalam bus, pemuda ini membuka topinya dan memperlihatkan rambut klimisnya. Tak hanya itu pemuda itu lagi-lagi memperlihatkan perut kotak-kotak yang ia miliki.

Kumpulan foto yang memamerkan perut kotak-kotaknya ini tentunya menarik perhatian dari warganet. Banyak dari warganet yang memberikan komentar kesal melihat foto tersebut. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

"dia keliatan alay karena emang ga good looking aja, coba yg kayak gt model artis korea, dijilatin itu layar hp wkwk," tulis akun @khedive_syauqi.

"🔥🔥🔥 salah lokasi, tapi bang.. Jd atut khan," tulis akun@lelly_ariphay.

"Ga gitu juga kalii 😅," rulis akun @cichartiana_queen.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network