Fans Berat, Kakek Cat Rumahnya Ala Argentina Bahkan Cucunya Diberi Nama Muhammad Messi

"Fans Argentina di Indonesia ini menamakan cucunya sama seperti bintang idolanya, messi"

Viral | 25 December 2022, 04:29
Fans Berat, Kakek Cat Rumahnya Ala Argentina Bahkan Cucunya Diberi Nama Muhammad Messi

TamanPendidikan.com - Gempita perayaan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 rupanya turut sampai di Indonesia. Keberhasilan pencapaian Lionel Messi untuk mengangkat trofi kemenangan Piala Dunia juga memiliki makna sentimental tersendiri bagi beberapa individu.

Di Sulawesi misalnya, terdapat seorang fans berat Argentina bernama Muhammad Yusuf atau Pua’ Raju. Untuk menunjukkan rasa cintanya, Raju sampai menamakan cucunya sama seperti bintang idolanya, Muhammad Messi. Hal tersebut tersiar dalam kabar berita yang santer dan viral saat ini, salah satunya diunggah oleh akun instagram @ undercover.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Muhammad Yusuf atau Pua' Raju dan istrinya, Nurma, fans berat timnas Argentina dan sang kapten Lionel Messi, menunaikan nazar menemui cucu pertamanya yang diberi Nama Muhammad Messi. Pua' Raju berjalan kaki dari Manjopai, Desa Karama ke Camba-camba, Kec. Limboro sekira enam kilometer yang disertai belasan Pendukung Argentina. Kakek Messi itu disambut putranya, Sirajuddin alias Raju bersama istrinya, Wardana yang menggendong Messi. Semua mengenakan jersey kebanggaan.," tulis keterangan video.

Bentuk dari mengidolakan Timnas Argentina yang ditunjukkan oleh Pua Raju dan Nurma tidak main-main. Ia menunjukkan kecintaannya pada Tim Tango dengan mengecat seluruh rumahnya menggunakan warna putih dan biru muda khas bendera Argentina.

Selain bendera, di rumahnya juga terdapat foto-foto mega bintang Lionel Messi, dan juga legenda pemain timnas Argentina Diego Maradona Sangking cintanya dengan Argentina, setelah kemenangan dalam piala dunia 2022 Qatar pun, Raju turut berjalan kaki dari desa ke desa dalam rangka pawai kemenangan Argentina.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Sembari pawai, Raju mendatangi rumah putranya, Sirajuddin yang sedang bersama istrinya, Wardana. Pada kesempatan itulah, ia meresmikan nama cucu pertamanya, Muhammad Messi.

Merespon unggahan tersebut, warganet pun beramai ramai memberikan komentar yang beragam.

"Tetangga kmrn ada lairan dikasih nama Sholehudin Mbape," ujar akun @ rizky.rakasiwi.

"Coba portugal menang, ntar kasi nama Abdul Cristiano," ucap akun @ mister_pos.

"Padahal messi itu kan artinya messias..tp ya sudahlah 😂," ungkap akun @ yovanmargo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network