Pria Ini Dengan Mudah Lempar Buah Sawit, Warganet Minta Dijadikan Atlet Lempar Lembing

"Buah sawit cukup berat sehingga tidak mudah untuk mengumpulkannya. Namun pria ini dengan mudah melempar buah sawit ke dalam truk pengangkut,"

Viral | 27 December 2022, 03:50
Pria Ini Dengan Mudah Lempar Buah Sawit, Warganet Minta Dijadikan Atlet Lempar Lembing

TamanPendidikan.com - Buah kelapa sawit merupakan salah satu jenis kelapa yang paling umum dibudidayakan di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Spesies ini merupakan penghasil utama minyak sawit (oil palm) di dunia.

Biasanya pemanen sawit menggunakan beberapa alat khusus suntuk mengunduh, mengumpulkan serta mengumpulkan dan memasukkannya ke dalam truk pengangkut. Buah kelapa sawit tumbuh dalam bentuk tandan padat, masing-masing memiliki berat antara 10 sampai 25 kilogram, dan setiap pohonnya berisi begitu banyak buah sawit.

Buah sawit cukup berat sehingga tidak mudah untuk mengumpulkannya. Namun pria ini dengan mudah melempar buah sawit ke dalam truk pengangkut, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ undercover.id ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmliNFMospl/

"Goat pemanen sawit sudah di temukan 🐐🐐," tulis keterangan unggahan video.

Dengan menggunakan tombak besi pria ini terlihat sangat lihat dan dengan mudah melempar kelapa sawit ke dalam truk pengangkut. Padahal satu buah kelapa sawit cukup berat, yang beratnya kira kira 10 hingga 20 kg. Namun pria ini nampaknya sangat lihai, dengan mudahnya hanya sekali tusuk dan sekali lempar bisa masuk ke dalam truk yang jaraknya pun cukup jauh.

Perekam video pun mengungkapkan bahwa ia sudah sangat pro player. Aksi pria dalam video saat melempar buah sawit itu pun mendapatkan komentar positif dari warganet.
 
"Dilihat dari pohon sawit sekitarnya itu sawit masih kecil umur 4-5thn jadi buahnya kecil belum besar jadi ringan, coba sawit umur 15-20thnan mungkin tidak bisa lagi dilempar wkwkw," jawab akun @ lukmanulkhakimofficial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmliNFMospl/

"FIX HARUS NAIKIN GAJI," ucap akun @ si_bul.

"Iyalah, upah orang diembat semua, 😂 btw kalau bisa ngisi begitu ampe full satu truk mantep banget sih," ujar akun @naragogo.

"Anjirrr sawit seberat itu bisa d lempar bukan maen," ucap akun @ yudin_wahyudin.

"Bang, itu berat lebih dari beban di gym loh, main lempar aja kayak bola 🤣🤣 Proplayer emang," sahut akun @ viqipr.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmliNFMospl/

"Cocok di jadikan atlet lempar lembing nih," tulis akun @ donisetiawan_73.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network