Pakai Mantra Ini, Pria Ini Sukses Cicipi Banyak Makanan di Arab Saudi Secara Gratis

"Tidak hanya satu tempat saja yang dikunjungi pria tersebut, dia juga mencoba ke tempat pedagang lain dengan mengucap kata yang sama. Di tempat penjual cokelat dan kurma ia pun berhasil melakukannya dan bisa memakan gratis."

Viral | 27 December 2022, 07:32
Pakai Mantra Ini, Pria Ini Sukses Cicipi Banyak Makanan di Arab Saudi Secara Gratis

TamanPendidikan.com - Salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan saat melakukan ibadah umrah atau haji di Arab Saudi adalah makanan khas untuk oleh-oleh ke Tanah Air Indonesia. Banyak pedagang yang menjualkan makanan dan minuman khas Arab Saudi di sepanjang jalan sekitar kota Makkah dan Madinah. Seperti kurma, kismis, cokelat arab, kacang arab dan lain sebagainya.

Hal tersebut oleh sebagian para jamaah haji dan umrah menjadi destinasi setelah melakukan ibadah mereka di Tanah Suci. Namun cara yang dilakukan oleh seorang pria WNI ini sukses mencoba banyak makanan gratis di Arab Saudi. Dia mengucapkan mantra khusus saat di depan penjual makanan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-12-27 at 14.30.12.jpeg

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagaram @ undercover.id yang mengutip dari akun @ 𝙁𝙞𝙧𝙙𝙖𝙪𝙨𝙁𝙞𝙧𝙖𝙗𝙞𝙗 ini. "Mantra sakti selamat mencuba 😅😅," tulis keterangan unggahan video.

Dalam video pria yang merupakan salah satu jamaah umrah bersama jamaah lain tersebut tengah berada di depan pedagang kurma. Lantas pria tersebut mengucapkan 'halal halal', dengan menunjukkan kurma ajwa yanga berada di depannya, sang penjual pun menjawabnya dengan kata yang sama. Pria tersebut pun mengambil satu biji buah kurma ajwa dan memakannya.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-12-27 at 14.30.13.jpeg

Tidak hanya satu tempat saja yang dikunjungi pria tersebut, dia juga mencoba ke tempat pedagang lain dengan mengucap kata yang sama. Di tempat penjual cokelat dan kurma ia pun berhasil melakukannya dan bisa memakan gratis, namun salah satu tempat penjual yang tidak dia makan adalah ketika ia berada di pedagang penjual kasturi.

Terakhir ia mencoba memakan gratis di pedagang penjual kacang arab, dengan cara yang sama ia pun berhasil memakan gratis pula. Melihat aksi yang dilakukan oleh pria tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan pendapat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmocfguolk-/

"Milihnya ajwa lg, asoooyyy😂," tulis akun @ viaarna.

"😂 tutorial kenyang dg halal," jawab akun @ sandiwinduprasetyo.

"asli sih kalo di Mekkah Madinah atau di kota2 di Saudi cukup dengan halal insyaallah perut kenyang dengan tenang 😂😂😂," ungkap akun @ om.bariqi.

"Aku takut.. Penjual g ikhlas jd nya ga berkah di makan 😢... Kdang klu beli buah aj di suruh nyoba dlu suka gmn gtu .. Kasian.... Pdhl yg jual ny yg nyuruh nyoba," ujar akun @ aicha_nda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmocfguolk-/

"Sumpah nanya ini konsepnya gimana? Dia bilang halal itu tanya atau bagaimana?," tulis akun @ satria_cening.

"Awas penjual tak ikhlas. Waktu di hisab jadi penghalang masuk jannah," ucap akun @ mobilklasikjakarta.

"Halal sih halal tapi tau diri juga OJAAAANNN 😤🤣," ucap akun @ ihsan_elfaqih


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network