Diduga Cari Tempat Hangat, Piton Besar Ini Ditemukan di Pawon Dapur Rumah Warga

"Seekor ular piton berkeliaran di dalam rumah warga."

Viral | 30 December 2022, 01:39
Diduga Cari Tempat Hangat, Piton Besar Ini Ditemukan di Pawon Dapur Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton berkeliaran di dalam rumah warga. Ular pembelit tersebut mendapati lokasi nyaman dengan menggulungkan tubuhnya di pawon dapur.

Video ular piton di pawon dapur rumah warga ini diunggah oleh akun @peixeselvagem di Instagram. Di tayangan video tersebut, ular piton ini didapati oleh pemilik rumah saat hendak ke dapur. Ular pembelit ini berada persis di samping perapian daur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Diduga ular piton tersebut tengah mencari tempat hangat.Pasalnya sebagian tubuh ular masuk ke dalam bekas abu perapian. Ular piton ini tergolong berukuran besar. Panjang ular kemungkinan 2-3 meter.

Pemilik rumah dalam tayangan video terlihat menyoroti ular dengan senter. Saat diterangi oleh cahaya, nampak ular bersikap awas. Ular piton ini mendongakkan kepala ke arah cahaya sembari julurkan lidah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Pemilik rumah pun nampak berhati-hati mendapati sekkor ular piton masuk kediamannya. Ia menjaga jarak dengan ular pembelit tersebut. Pemilik rumah tak berani mendekat.

Sedang ular tetap bersiaga di pawon dapur tempat ia bertengger. Keberadaan ular di pawon rumah warga itu sudah barang tentu bikin ngeri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network