Langka, Buaya Ini Warnanya Belang Hitam Putih

"Seekor anak buaya dengan warga belang hitam putih dijadikan hewan peliharaan"

Viral | 30 December 2022, 02:12
Langka, Buaya Ini Warnanya Belang Hitam Putih

TamanPendidikan.com - Seekor anak buaya dipelihara dan ditempatkan di box yang digenangi air. Buaya peliharaan tersebut memiliki penampakan tak umum.

Kulit buaya ini berwarna belang. Sebagian kepala, punggung dan ekor berwarna hitam pekat. Sedang sebagian tubuh lain berwarna putih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bichos.bruto.daroca/

Video buaya berwarna belang hitam putih tersebut diunggah oleh akun @bichos.bruto.daroca di Instagram. Di tayangan video tersebut nampak buaya hendak diberi pakan oleh pemiliknya. Buaya belang hitam ini pun nampak lapar.

Pakan buaya yang disodorkan berupa potongan daging mentah. Potongan daging ini dijulurkan ke arah moncong buaya belang dengan capitan. Buaya belang ini pun mendekat ke arah pakannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bichos.bruto.daroca/

Buaya belang tersebut dengan cepat lalu melahap potongan daging tersebut. Buaya ini memamah daging dengan lahap. Terlihat buaya ini cukup agresif saat disodori pakan daging mentah. 

Buaya belang ini bisa dikata tergolong langka. Pasalnya, umumnya buaya berkulit kunning kecoklatan atau kehijauan semisal buaya Panda. Buaya termasuk hewan bertubuh besar yang dapat sangat berbahaya bagi manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network