Lindungi Anaknya, Induk ayam Ini Hajar Habis-Habisan Burung Gagak

"Sang gagak pun dihajar habis-habisan sampai tubuhnya terbalik dan tak bisa bangkit lagi. Terlihat sang induk pun terus menerus mencabik-cabiknya dengan paruhnya dan cakarnya yang runcing."

Viral | 31 December 2022, 04:35
Lindungi Anaknya, Induk ayam Ini Hajar Habis-Habisan Burung Gagak

TamanPendidikan.com - Sebagai Ibu tentunya akan senantiasa menjaga dan merawat anaknya dengan sebaik-baiknya. Tak hanya terjadi pada manusia, melainkan hewan pun memiliki insting yang sama dalam menjaga dan merawat anaknya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @ekstremfauna beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat seekor induk ayam yang tengah bertarung dengan seekor burung gagak hitam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmuzz-2PaAU/

Usut punya usut, rupanya sang burung gagak mencoba untuk menyerang anak ayam tersebut untuk dijadikan mangsanya. Namun nasib naas pun menimpa burung gagak tersebut. Berniat hati untuk memangsa anak ayam agar perutnya kenyang, malahan diserang balik oleh sang induk ayam.

Saking cinta dan sayangnya terhadap anak-anaknya, sang induk ayam pun langsung mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melindungi anak-anaknya tersebut. Sang burung gagak pun terlihat kewalahan saat menghadapi sang induk ayam yang berwarna coklat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmuzz-2PaAU/

Sang gagak pun dihajar habis-habisan sampai tubuhnya terbalik dan tak bisa bangkit lagi. Terlihat sang induk pun terus menerus mencabik-cabiknya dengan paruhnya dan cakarnya yang runcing. Burung gagak pun kini pasrah dan tak berdaya akibat serangan dari sang induk ayam.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa terkejut dengan kemampuan bertarung dari sang induk ayam cokelat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmuzz-2PaAU/

Selain itu banyak warganet pula yang merasa salut dengan sang induk ayam yang rela berkorban demi keselamatan anak-anaknya. Warganet pun berbondong-bondong memberikan berbagai reaksinya di kolom komentar video tersebut.

"Secara paruh ayam lbh pendek tp bisa mengalahkan yg punya paruh panjang dan lbh
tajam��,"
tulis akunrahman_29ig.

"Sama sama berbulu…," tulis akun @dwismiura.

"The Power of mother," tulis akun @ekstremfauna.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cmuzz-2PaAU/

"Mother from kung fu hustle,...'dont touch my child. Or you die ';," (Ibu dari hiruk pikuk.

kungfu,...jangan sentuh anakku. Atau kamu mati!)," tambah akun @oktaviyanto_cfm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network