Kakek Ini Tangkap King Kobra Besar di Rumah Warga, Dan Jelaskan Bahaya Bisanya

"Seorang kakek menangkap ular king kobra besar yang berkeliaran di salah satu rumah warga."

Viral | 05 January 2023, 00:42
Kakek Ini Tangkap King Kobra Besar di Rumah Warga, Dan Jelaskan Bahaya Bisanya

TamanPendidikan.com - Seorang kakek menangkap ular king kobra besar yang berkeliaran di salah satu rumah warga. Sembari memegang ular berbisa mematikan ini, si kakek menjelaskan panjang lebar bahaya racun bisa king kobra.

Tuturan si kakek tentang bahaya bisa king kobra tersebut diunggah oleh akun instagram @aktifitas_alam_channel. Dalam video nampak seorang kakek tmemagang king kobra besar di halam rumah salah seorang warga. Sejumlah warga mendengar penjelasan kakek penangkap ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aktifitas_alam_channel/

"Tergigit king cobra," tulis @aktifitas_alam_channel.

Rupanya kakek itu baru terkena gigitan king kobra berukuran sekitar 2 meteran yang dipegangnya.  Tapi nampak, kakek ini tak khawatir.

Menurut penuturan kakek tersebut, bisa king kobra memang berbahaya karena dapat langsung menyebar ke jantung. Tapi selama jantung itu sehat, bisa racun tidak terlalu membahayakan jika ditangani medis secara langsung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aktifitas_alam_channel/

Menonton video tersebut, warganet pun banyak yang menanggapi dengan beragam komentar.

"Info sekarang bpk itu gimna. Beda alam ato gimana," tanya akun @ yoriputra87.

"Memang ada org yang anti racun. Biasanya org yang pernah kena racun tapi tidak panic dan itu sering akhirnya ditubuhnya beradaptasi dan jadi kebal terhadap racun. Tapi kalo kalian mau kebal racun bisa beli obat anti racun dari plasma kuda. Tapi tetap sesuai anjuran dokter," ungkap akun @ ditomazheeh.

"Tenang aja gausah panik,basuh aja pake air panas,trus jangan banyak gerak,kata tmn gua almarhum gitu," sahut akun @ y0uudxma_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network