Mobil Kurir Paket Nyasar Ke Kuburan Malam Hari karena Ikuti Google Maps Ini Viral

"Dua unit mobil kurir paket nyasar ke kawasan kuburan."

Viral | 09 January 2023, 04:58
Mobil Kurir Paket Nyasar Ke Kuburan Malam Hari karena Ikuti Google Maps Ini Viral

TamanPendidikan.com - Dua unit mobil kurir paket nyasar ke kawasan kuburan. Kejadian ini bikin heboh buat warga terheran-heran.

Video mobil kurir pkaet nyasar ke kuburan diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video itu terekam sejumlah warga yang mendapati dua mobil kurir berada di kawasan makam. Warga nampak terheran-heran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Satu mobil berada di jalan setapak yang dirimbuni rumpun bambu. Satu mobil kurir lainnya persis di bawah rumbun bambu di kelokan jalan setapak.

"Mobil Paket JNE Nyasar di Kuburan kemarin malam, Menurut Info Driver Mengikuti Jalan di Google Maps," tulis @undercover.id di Instagram.

Tertera informasi di @undercover.id  mobil berhasil dievakuasi warga setempat. Kejadian aneh tapi nyata ini berlokasi di Dukuh Ngemplak, Sengin, Bugel, Kabupaten Jepara.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video mobil kurir paket nyasar ke kuburan ini telah ditonton sebanyak 104 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Itu sih lg nganter paket nya kak kunti beli skin care sama bang wowo beli wig baru," komentar @ifor_94.

"Google maps emang gitu gais, saya pernah pake Google maps malamĀ² eh diarahin ke kuburan pas malam Jumat lagi," kata @yupadodo.

"Di tuntun jin," tulis @w.nndeerrr.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network