Piton Besar Ini Tepergok Warga Memangsa Kucing di Got & Kabur Saat Akan Ditangkap

"Seekor ular piton terpergok warga memangsa kucing."

Viral | 11 January 2023, 01:44
Piton Besar Ini Tepergok Warga Memangsa Kucing di Got & Kabur Saat Akan Ditangkap

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton terpergok warga memangsa kucing. Ular piton ini berusaha kabur masuk kedalam got saat hendak akan ditangkap oleh warga.

Video ular piton kabur ke dalam got usai mangsa kucing ini diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id. Di tayangan video, nampak kepala ular menyembul dari lubang got. Keberadaan piton ini lalu dilaporkan warga ke petugas Damkar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infodepok_id/

Dengan susah payah ular tersebut akhirnya berhasil ditangkap dibantu petugas Damkar.  Di awal  video terekam, petugas damkar dengan peralatan yang dimilikinya mencoba menangkap piton besar yang bersebunyi di dalam got.

Piton itu muncul nampak mendangakkan kepalanya. Piton ini berhasil menghindar saat pertama kali hendak ditangkap oleh petugas dengan besi capitan.

Dalam lanjutan video,  akhirnya piton itu berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar. Piton ini tergolong berukuran besar dengan panjang 4-5 meter. Warga pun terlihat antusias beramai-ramai menyaksikan saat piton besar itu ditangkap oleh petugas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infodepok_id/

Menyaksikan hal tersebut, warganet pun memberikan tanggapan dan komentar yang beragam.

"Catlovers menangis baca ini😢," ucap akun @ tiyawattreal007.

"Pada kasian sama kucing, gak kasian sama ularnya? Gak punya tempat tinggal, gak ada yang sayang sama dia, nyari makanannya susah, sekalinya makan dihujat2, kalo gak makan terus mati ditengah jalan di foto2 jadi bahan viral ckckck," jawab akun @ ariskipriyanto.

"Kok malah jadi seolah olah ular itu bersalah? Dalam hal ini di dunia hewan merupakan hal yang sangat wajar dan seharusnya demikian, dan tanpa kita sadari habitat hewan liar yang berada di wilayah Jabodetabek pada umumnya berada di habitat manusia juga, lebih bijak dalam melakukan tindakan hal seperti ini kita sebagai manusia harus memahami dan melihat kondisi seperti ular yang memangsa hewan lain sebagai makanan mereka adalah hal yang sangat seharusnya terjadi.," ungkap akun @ rizalfajarr.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network