Anggota US Army Antre Jajan Batagor dan Siomay Gerobakan Usai Latihan Ini Viral

"Anggota serdadu U.S. Army Angkatan Darat Amerika Serikat tertangkap kamera tengah mengantre untuk membeli jajanan kaki lima"

Viral | 13 January 2023, 04:59
Anggota US Army Antre Jajan Batagor dan Siomay Gerobakan Usai Latihan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Anggota serdadu U.S. Army Angkatan Darat Amerika Serikat tertangkap kamera tengah mengantre untuk membeli jajanan khas Jawa Barat, Siomay dan Bator di pinggiran jalan. Bak anak kecil. para serdadu ini menunggu giliran dilayani oleh pedagang siomay.

Para serdadu ini sabar mengantre. Mereka menunjukkan ekspresi lucu saat tengah memakan jajanan kaki lima tersebut.

Momen tersebut  pun viral di media social. Foto-foto serdady U.S Army Angkatan Darat jajan ini sempat diunggah oleh akun Instagram @ undercover.id.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Dikutip dari akun Twiter [at] RandomWorldWar, tentara tersebut membeli batagor usai berlatih bersama dengan TNI Angkatan Darat (AD).

"Sebuah foto unik memperlihatkan sekumpulan tentara Amerika Serikat (U.S. Army) tengah membeli jajanan asli Bandung, siomay dan batagor," tulis keterangan foto.

Momen langka tertangkap kamera saat sebuah gerobak siomay dan batagor diserbu oleh para tentara asal U.S Army Amerika Serikat. Bukan untuk berlatih perang, namun mereka hendak mencoba jajanan khas Jawa Barat tersebut di sela kegiatan bersama TNI.

Postur dan wajah garang tak menyulutkan keinginan mereka untuk mencoba kuliner khas Indonesia. Diketahui para Tentara tersebut membeli jajanan Cilok, Siomay, hingga Batagor di pinggir jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Salah satu Tentara bahkan hingga terlihat penuh isi mulutnya dengan siomay. Aksi unik tersebut langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet, warganet mberujar mereka tengah ngobrol dengan intel.

"Kang siomay nya pasti lngsung kaya mendadak itu krn setiap tentara ngasih minimal 10% tips dri harga batagor, peraturan di America wajib nge tip kl makan dan udh jdi kebiasaan warganya juga. Gue jg waktu mudik kmrn jdi kebiasaan nge tips ke setiap warung makan.," ungkap akun @ renimcsweegan.

"Besok gerobaknya ditulisi tentara USA pernah jajan di sini??,"tulis akun @ abdrchmn12

"Auto mencret 3 hari 3 malam itu para soldah amerika," jawab akun @ irlandi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network