Temani Bapaknya Ngesol Sepatu, Bocah Ini Salat Di Pinggir Jalan

"Seorang bocah menemani bapaknya bekerja ngesol sepatu di pinggir jalan raya"

Viral | 14 January 2023, 05:01
Temani Bapaknya Ngesol Sepatu, Bocah Ini Salat Di Pinggir Jalan

TamanPendidikan.com - Seorang bocah menemani bapaknya bekerja ngesol sepatu di pinggir jalan raya. Bocah ini tak lupa beribadah salat saat menemani bapaknya bekerja.

Video bocah tersebut diunggah oleh akun instagram @undercover.id. Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak yang berusia renta tengah menggulung benang untuk mengesol sepatu. Bapak-bapak ini ditemani oleh anaknya seorang bocah perempuan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/


Momen yang bikin salut, anak dari tukang sol sepatu tersebut tengah melaksanakan sholat di samping bapaknya. Uniknya, sang bocah pun hanya mengenakan piranti yang sangat sederhana dalam melaksanakan sholatnya. Umumnya seorang wanita sholat mengenakan mukena, namun sang bocah justru mengenakan plastik biru untuk menutupi auratnya.

Setelah selesai sholat, sang bocah perempuan itu pun langsung bersalaman dengan bapaknya yang sedang menggulung benang tersebut. Ekspresi senyum dari sang ayah pun menunjukkan rasa bangga dan bahagia kepada anaknya tersebut. Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat takjub atas aksi yang dilakukan oleh sang bocah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya di kolom komentar tersebut. Ada yang sangat salut dan mendoakan mereka bahkan ada pula yang sampai menanyakan alamat untuk memberikan sebagian rezekinya kepada sang tukang sol sepatu tersebut.

"MasyaAlloh Tabarakallah anak shalihah pinter. Kalo deket aku kasih mukena kecil nak biar kembaran sama anak2ku," ujar akun @astrikputri.

"Sehat terus ya dik jadi kebanggaan keluarga," balas akun @albus.hassan.

"kurang harta tapi kaya iman," tambah akun @muhamad.feri.ferdian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network