Ngamen dengan Bapaknya, Bocah Perempuan Ini Punya Suara yang Ngerock Banget

"Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat terkejut dan takjub. Banyak warganet yang kagum dengan suara asli dari sang bocah perempuan tersebut."

Viral | 16 January 2023, 09:12
Ngamen dengan Bapaknya, Bocah Perempuan Ini Punya Suara yang Ngerock Banget

TamanPendidikan.com - Pengamen merupakan setiap orang yang melakukan aksinya untuk mencari uang di jalan. Sering kali warganet menjumpai pengamen yang memiliki suara sangat merdu dan kemudian viral di sosial media. Seperti kisah seorang bapak yang ngamen bersama dengan anak gadisnya yang masih kecil berusia sekitar 10 tahun ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @say.viideo yang viral beberapa hari lalu itu terlihat suasana rumah makan tepi jalan yang ramai pelanggan sedang makan malam. Tiba-tiba datang seorang bapak-bapak mengenakan jaket jeans dan topi cokelat dengan memainkan gitarnya yang sangat lihai mengiringi sebuah lagu. Rupanya sang anak gadis kecil pun turut menemani dan bernyanyi mengikuti alunan musik gitar yang dimainkan oleh Bapaknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnYyHtfK59h/

Saat sang bocah bernyanyi, semua pelanggan yang sedang makan pun merasa terkejut dan takjub dengan suara emasnya. Sang bocah perempuan itu membawakan lagu yang berjudul 'Sendiri'. Suara sang bocah pun sangat ngerock dan mirip dengan penyanyi aslinya. Sungguh mengejutkan.

Terlihat ekspresi dari sang bocah yang bernama Cahaya Syafitri itu sangat menjiwai dan menikmati lagu tersebut. Suara dan gaya dari sang bocah yang sangat natural itu mengundang perhatian publik. Salah seorang pelanggan pun berhasil merekam dan membagikan moment tersebut ke media sosialnya sehingga viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnYyHtfK59h/

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat terkejut dan takjub. Banyak warganet yang kagum dengan suara asli dari sang bocah perempuan tersebut. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut dengan berbagai macam reaksi dan tanggapan.

"Rocker," komentar akun @risegnhendrawan.

"MasyaAllah suaranya, semoga menjadi penyanyi terkenal ya dek," tulis akun @toniphicomm.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnYyHtfK59h/

"Tinggal angkut ikut pelatihan, udah pantas sih jadi penyanyi, sekalipun bukan kelas atas semoga aja sampai kelas atas," balas akun @shrlmdhn07.

"Suaranya keren hampir mirip-mirip tantri kotak," timpal akun @linha_apriliani.

"Suaranya renyah dek semoga jadi penyanyi terkenal dek aamiin," ujar akun @l_one_s.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnYyHtfK59h/

"Suaranya dewasa dari usianya," balas akun @berrysnjy_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network