Viral Aksi Kocak Polantas Bireun Beri Edukasi Tertib Lalu Lintas Pekerja Medis

"Memperagakan diri sebagai emak-emak, anggota polantas ini bikin ngakak."

Viral | 18 January 2023, 03:18
Viral Aksi Kocak Polantas Bireun Beri Edukasi Tertib Lalu Lintas Pekerja Medis

TamanPendidikan.com - Anggota polisi lalu lintas (polantas) di Bireun ini sampaikan edukasi tertib lalu lintas dengan cara kocak. Memperagakan diri sebagai emak-emak, anggota polantas ini bikin ngakak.

Polisi tersebut menyampaikan edukasi tertib lalu lintas di hadapan para pekerja medis. Peserta yang hadir tertawa terpingkal-pingkal selama kegiatan tersebut.

Video aksi kocak polantas Bireun beri edukasi tertib lalu lintas tersebut diunggah oleh akun @undercover.id. Di tayangan video itu, nampak seorang anggota polantas tengah memberi paparan tentang tertib lalu lintas. Bedanya, polantas ini memperagakan diri bak emak-emak dengan memakai kerudung dan daster.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Polisi cosplay jadi emak-emak ini buat ngakak peserta yang hadir. Anggota polantas tersebut lalu memperagakan beberapa kecenderungan emak-emak berkendara yang membahayakan keselematan diri.

Beberapa hal yang diperagakan polantas tersebut yakni helm yang tak muat dikepala emak-emak serta daster yang menutup lampu sein. Polantas ini juga menyinggung kebiasaan emak-emak yang kerap jalan pelan-pelan lalu saat belok lampu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan.

Aksi kocak polisi cosplay jadi emak-emak bikin peserta sosialisai tertawa terpingkal-pingkal. Terdengar di video suara tawa peserta tak putus. Sedang anggota polantas memperagakan diri jadi emak-emak penuh totalitas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video aksi kocak polantas Bireun beri edukasi tertib lalu lintas telah ditonton sebanyak 78 ribu kali. Video ini ramai mendapat komentar dari warganet.

"Bagus banget ini penyuluhannya tolong buibu pada ati2 dijalan kalo bawa motor jangan merugikan diri sendiri dan pengguna lain. Bagus lagi mau mempelajari apa safety riding," komentar @arandellacs.

"Asli sering bgt liat kaya gini...gw aja yg cewe kadang suka degdegan klo liat ibu2 model begini..lampu sen ketutup hijabnya..bajunya menjuntai..helmnya ga klik...," tulis @iez_umm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network