Bocah Tiup Lilin Ulang Tahun dari Korek Bapaknya Sambil Nyanyi Ini Bikin Haru

"Tiup korek api, perayaan ulang tahun bocah ini bikin haru"

Viral | 18 January 2023, 05:27
Bocah Tiup Lilin Ulang Tahun dari Korek Bapaknya Sambil Nyanyi Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Perayaan ulang tahun bocah ini bikin haru. Pasalnya, bukannya tiup lilin ulang tahun yang tertancap di kue, tapi tiup korek api.

Meski semata meniup korek api, bocah tersebut nampak bahagia. Dengan polos, bocah ini menyanyikan ulang tahun sembari tersenyum sebelum tiup korek api.

Video bocah tiup korek api saat ulang tahun ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video ini nampak seorang bocah berusia kurang dari 7 tahun. Bocah ini duduk manis di hadapan bapaknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Sang bapak menyalakan korek api. Bocah kecil ini tersenyum sembari menyanyikan lagu ulang tahun. Bocah ini tengah merayakan hari ulang tahun.

"Rasanya, mata siapa saja bisa ikut basah melihat cara sederhananya untuk bahagia," tulis @undercover.id di Instagram.

Di tayangan video, bocah tersebut lalu meniup api korek api. Bocah ini nampak tersenyum malu-malu dan bahagia. Bocah ini tetap riang meski ulang tahunnya tanpa ada kue ultah, lilin ultah, atau kehadiran teman sebanya untuk rayakan ultah beramai-ramai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video bocah tiup korek api saat ulang tahun yang diunggah oleh akun @undercover.id mendapat berbagai apresiasi dari warganet.

"Anaku2 juga sama dri satu sampe tiga taun blm prnh ngryain hari ulta dan bhkn potong kuepun tidak , tapi anaku tak mslh, dan yg pnting adlah doaku dan ak sbgai ke ortunya, pasti slalu mndoakn anaknya yg trbaik , buat adeknya slmt ulang tahun y nak smoga pnjng umur sht2 y, murah rezeki jadi anak yg ssoelh pinter, dan bisa jadi anak yg membnggakn Amin," tulis @sri_nurmalina15 berbagi cerita.

"Sehat terus ya dek, si Bapak nya nih perlu lebih giat dalam mencari rezeki biar keluarga nya tercukupi, bgm pun juga itu tanggung jawab bapaknya," tulis @mainseru.id.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network