Nyidam Makan Prasmanan, Suami Istri Ini Nekat Kondangan Orang yang Tidak Dikenal

"Ibu hamil (bumil) ini nyidam makan prasmanan di tempat kondangan."

Viral | 20 January 2023, 06:10
Nyidam Makan Prasmanan, Suami Istri Ini Nekat Kondangan Orang yang Tidak Dikenal

TamanPendidikan.com - Ibu hamil (bumil) ini nyidam makan prasmanan di tempat kondangan. Si suami pun dibuat bingung menuruti kemauan istri yang tengah mengandung.

Pasangan suami istri tersebut lalu mencari-cari tempat kondangan. Keduanya nekat kondangan ke orang tak kenal demi menuruti nyidam makan prasmanan.

Video bumil nyidam makan prasmanan di kondangan ini diunggah oleh akun @hani.tea2 di Instagram. Di awal video, terekam curhat si istri yang nyidam makan di kondangan. Si suami pun menuruti kemauan istrinya agar tak kecewa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hani.tea2/

Keduanya lalu berdandan rapi mencari tempat kondangan. Mereka, lalu menemukan acara hajatan di suatu kampung. Pasangan suami istri ini nekat masuk kondangan ke hajatan orang yang tak mereka kenal.

Sebagaimana tamu kondangan, mereka mengisi buku tamu. Terekam kemudian bumil tersebut menyantap sepiring nasi dan lauk prasmanan kondangan. Si suami menahan was-was.

"deg degan juga he he he," tulis @hani.tea2 di narasi unggahannya.

Terekam momen, pasangan suami istri ini menikmati minuman di kondangan. di momen yang lain, bumil kehabisan bakso. Si suami melihat istrinya agak sedih kehabisan bakso di kondangan.

"Mukanya melas banget," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hani.tea2/

Usai menyantap prasmanan kondangan, pasangan suami istri bersalaman dengan pengantin di pelaminan. Mereka juga memberikan amplop pada pasangan pengantin yang tak mereka kenal.

Video bumil nyidam makan prasmanan di kondangan ini telah ditonton sebanyak 34 ribu kali.

"Saya pernah ngidam seperti ini juga. Tapi menunggu sampai ada temen/kerabat yg nikah dan diundang 😂😂 walaupun harus sabar," komentar @anggrainiatiya.

"Gpp sih ngsih amplop jg.. jdi sama² sodakoh," ujar @uswaahana.

"ngidam hanya sugesti ibu hamil..," tulis @m_zulfikri09.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network