Tutorial Makan Banyak Tapi Tetap Langsing Ini Dijamin Sukses Bikin Ngakak

"Seorang Tiktoker di balik akun @mukbangf0 mengunggah sebuah video tutorial makan banyak tetapi tetap langsing versi 2023 yang sukses bikin ngakak dan diunggah ulang oleh akun Instagram @moodhalu.id."

Viral | 07 February 2023, 22:23
Tutorial Makan Banyak Tapi Tetap Langsing Ini Dijamin Sukses Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Setiap orang tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Bagi beberapa orang, definisi dari tubuh ideal itu adalah bertubuh langsing. Padahal definisi dari tubuh ideal itu adalah tubuh yang relatif proporsional dengan tinggi badan, atau secara umum dapat dikatakan tidak gemuk dan juga tidak kurus.

Berbicara tentang bentuk tubuh ideal, tentu tak jauh-jauh dari pembahasan tentang diet. Salah satu metode diet yang dinilai ampuh untuk menjaga berat badan adalah dengan mengatur jumlah asupan makanan yang masuk ke tubuh dalam jumlah yang tidak banyak. Meskipun demikian, kadang nafsu makan itu tidak mendukung upaya diet yang tengah dilakukan, sehingga seseorang menjadi tergoda untuk makan dalam porsi yang banyak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CoGcY6XBYDs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, seorang Tiktoker di balik akun @mukbangf0 mengunggah sebuah video tutorial makan banyak tetapi tetap langsing versi 2023 yang sukses bikin ngakak dan diunggah ulang oleh akun Instagram @moodhalu.id.

Dalam video itu, terlihat seorang pria yang hendak memakan semangkuk besar mie kuah yang komplet dengan daging dan topping lainnya. Tutorial makan yang diberikan yaitu saat pria itu mendekatkan daging yang telah diangkatnya mendekati mulut untuk dimakan, tiba-tiba ada selembar plastik yang menghadang di depan mulut. Lalu, ia memasukkan makanan itu beserta plastik ke dalam mulut untuk di kunyah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CoGcY6XBYDs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Di akhir video, pria itu kemudian berlagak seolah selesai mengunyah dan menikmati makanannya. Padahal, ia membuang makanan yang tadi dikunyahnya dalam plastik. Itulah sebuah tips agar tetap bisa makan banyak tetapi tetap langsing. Tentu saja siapapun  yang mengikuti tips tersebut akan tetap langsing meskipun makan banyak, lantaran makanan yang pura-pura dimakannya itu memang tidak ada yang masuk ke dalam tubuh, alih-alih justru terbuang.

Sejatinya, tips diet sehat ini sudah banyak bertebaran di Internet. Seperti pada laman Hallosehat.com yang menyebutkan beberapa tips diet sehat untuk menjaga tubuh tetap ideal. Beberapa di antaranya yaitu dengan menghitung kebutuhan kalori, mengatur porsi makan, membuat jadwal yang teratur, makan pelan-pelan, olahaga teratur, serta menerapkan gaya hidup yang sehat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CoGcY6XBYDs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pada saat menjalani diet, bukan berarti harus menghindari berbagai jenis makanan. Hal ini karena semua jenis makanan tetap dibutuhkan oleh tubuh, hanya saja perlu mengatur porsi masing-masing dengan baik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CoGcY6XBYDs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Idealnya, mengutip dari situs Kementerian Kesehatan RI, kita bisa membagi piring menjadi 4 bagian yang terdiri atas lauk-pauk, makanan pokok atau karbohidrat, sayuran hijau dan berwarna-warni, serta buah-buahan. Intinya, kita perlu menyesuaikan porsi makan dengan prinsip gizi seimbang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network