Pemuda Ini Dengan Santai Tangkap King Kobra di Dapur Rumah Warga

"Seekor ular king kobra didapati menyelinap masuk ke rumah warga."

Viral | 09 February 2023, 02:03
Pemuda Ini Dengan Santai Tangkap King Kobra di Dapur Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati menyelinap masuk ke rumah warga. Ular berbisa mematikan ini bersembunyi di ruang dapur.

Seorang pemuda diminta bantuan untuk evakuasi ular king kobra tersebut. Pemuda ini pun mencari-cari ular tersebut yang sembunyi di antara perkakas masakan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cobrasiginjai/

Video pemuda tangkap king kobra di dapur warga ini diunggah oleh akun @cobrasiginjai di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pemuda ini mencari ular tersebut di atas rak. Dengan santai pemuda ini lalu menarik ular berbisa mematikan itu yang sembunyi di antara perkakas memasak.

"eekor ular king cobra Jenis Red Devil Uk. +- 4m. telah berhasil di evakuasi & di rescue oleh team Cobra Siginjai. Menurut Laporan Warga Km. 18 Desa SEBAPO Muaro Jambi," keterangan informasi di narasi unggahan @cobrasiginjai.

Pemuda tersebut dengan santai memegang kobra dan mengeluarkan dari dapur. Saat kobra ditenteng di dalam rumah, nampak pemilik rumah histeris. Sedang si pemuda, tetap santai tak terbawa suasana yang panik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cobrasiginjai/

Ular king kobra lalu direntangkan di halaman rumah warga. Ular ini berukuran panjang kurang lebih 4 meter. Nampak ular kobra bersikap tenang tak agresif.

Ketenangan pemuda yang evakuasi ular kobra di antara rak ini mendapat apresiasi dari warganet.

"Ketenangan mas nya menunjukkan kedewasaan dalam mengambil tindakan yg tepat dan pastinya jam terbang yg luar biasa. Salut," komentar @irwansyah_budy.

"Kalem dan tenang banget ambil ular nya mas, salut, cepet banget beresin masalah nya, semoga terus diberi perlindungan orang baik," ujar @ridhoraynand.

"Sehat selalu.masnya,...🀲 Mantap tanpa alat, sunyi senyap tepat," ujar @wiwitkarno.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network