Aksi Menegangkan Ular Piton vs Buaya, Pembuktian Siapa Lebih Kuat

"Alam liar memang mengerikan"

Viral | 10 February 2023, 03:13
Aksi Menegangkan Ular Piton vs Buaya, Pembuktian Siapa Lebih Kuat

TamanPendidikan.com - Ular Piton membunuh mangsanya dengan cara membungkus tubuh mereka dan mengikat mangsanya, dengan seiring waktu, membuat mangsanya kehabisan oksigen dan akhirnya mati hal tersebut bisaa disebut dengan strangulasi.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok anehunikchannel, terlihat ada dua predator yang tengah bertarung hebat. Dua predator tersebut adalah Ular Piton dan Buaya. Keduanya memiliki cara membunuh mangsa yang sedikit berbeda.

@anehunikchannel siapakah predator terkuat di alam bebas? #ularpiton #buaya ♬ Playmate at a scary scene - Kohrogi

Jika Ular Piton membunuh mangsanya dengan melilitkan tubuhnya sekuat tenagah, Buaya membuat mangsanya tak berdaya dengan gigitan tajamnya.

Kedua predator ini dipertemukan dan memulai membuktikan siapa yang paling kuat diantara mereka. Terlihat Ular Piton yang melilit dengan kuat tubuh Buaya tersebut. Sedangkan Buaya juga tak ingin kalah begitu saja, dengan giginya yang tajam, Buaya berusaha menggigit Ular Piton dengan keras dan berharap untuk tubuh Ular Piton terbelah menjadi dua.

Terlihat gigitan Buaya semakin melemah setelah Ular Piton kembali mengencangkan lilitannya dan membuat Buaya kesulitan bernafas.

Komentar Netizen

"ini buayanya kalah nih kata nya kuat ayoooooo lohhh buaya" tulis akun lisa_chanz12.

"ditelan bulat bulat" tambah akun r.aye0.

"dah ku duga pasti kamera pasti selamat" imbuh akun khanzakhalila5.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network