Aneh, Singa Jantan Ini Takut Sama Babi Hutan Hingga Naik Ke Pohon Tak Berani Turun

"Seekor singa memanjat naik ke atas pohon."

Viral | 10 February 2023, 04:31
Aneh, Singa Jantan Ini Takut Sama Babi Hutan Hingga Naik Ke Pohon Tak Berani Turun

TamanPendidikan.com - Seekor singa memanjat naik ke atas pohon. Singa ini menciderai julukan raja hutan, karena takut dengan seekor babi hutan.

Singa dewasa tersebut memanjat pohon untuk menghindar dari serangan babi hutan. Sedang babi hutan berjaga menunggu singa di bawah pohon.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wildwilduniverse/

Video singa naik ke atas pohon untuk hindari babi hutan diunggah oleh akun @wildwilduniverse di instagram. Di tayangan video itu, terekam singa dan babi hutan terlibat konflik satu lawan satu. Anehnya singa si raja hutan ketakutan.

Singa jantan ini melarikan diri menyelamatkan diri naik ke atas pohon. Sedang babi hutan agresif hendak menghabisi lawannya. Babi hutan berjaga di bawah pohon bersiap serang singa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wildwilduniverse/

Babi hutan pun melangkah mendekati cabang pohon. Singa tak berani turun dan berupaya memanjat makin ke atas pohon. Babi hutan mengendus-ngendus singa di bawahnya tak sabar hendak menyerang.

Kejadian singa ketakutan dengan babi hutan ini tak umum. Pasalnya hal yang kerapa terjadi, predator seperti singa justru mengejar-ngejar babi hutan. Umumnya pula, babi hutan yang akan berlari dengan kecepatan penuh sekitar 48 km / jam untuk melarikan diri tanpa cedera dari pemangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network