Bikin Merinding, Video Detik-Detik Penangkapan Ular Piton Raksasa di Rumah Warga

"Lebih berhati-hati dan selalu waspada"

Viral | 14 February 2023, 03:04
Bikin Merinding, Video Detik-Detik Penangkapan Ular Piton Raksasa di Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Pada musim penghujan seperti sekarang memang kerap kali dijumpai ular masuk ke dalam rumah karena mencari kehangatan. Namun bisa bisa dibayangkan jika ular yang masuk rumah berukuran besar dan menggeliat menakuti semua orang.

Seperti video yang dibagikan oleh akun Instagram @wadahviral.id ini yang memperlihatkan aksi pemadam kebakaran yang mengeluarkan Ular Piton berukuran raksasa dari atap rumah warga.

Dalam video tersebut terlihat ada dua personel pemadam kebakaran yang bersusah payah dengan sekuat tenaga berusaha mengeluarkan Ular Piton raksasa tersebut dari atap rumah warga.

Langkah yang diambil pemadam kebakaran yakni dengan melubangi plafon rumah sehingga terlihat Ular Piton raksasa menggeliat. Setelah ekor ular tersebut jatuh ke bawah, kedua personel pemadam kebakaran tersebut langsung dengan sigap menarik ular tersebut.

Namun Ular Piton raksasa tak ingin kalah dan berusaha untuk mengamankan dirinya. Setelah pemadam kebakaran tersebut gagal menarik jatuh ular tersebut, Ular Piton raksasa tersebut berhasil lepas. Namun pemadam kebakaran tak akan tinggal diam dan terus mencari Ular Piton raksasa sampai dapat mengamankannya.

Komentar Netizen

"Ya Allah..paling ngeri liat ular.." tulis akun @sitilaela76.

"Nangkap ular segede gitu septinya kurang banget" tambah akun @rn_nj12.

"Jujur gue geli.. mnding d pistol aja" imbuh akun @kiky_nanut17.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network