Viral Mobil Masuk Hutan Tepi Jurang di Pati Ini Sungguh Gaib, Tak Ada Jejak Ban

"Salah satu keanehan yang paling mencolok dari kasus itu adalah tidak adanya jejak roda di jalan yang dilewati oleh mobil HRV tersebut, padahal jalan itu berlumpur setelah terguyur hujan."

Viral | 15 February 2023, 02:58
Viral Mobil Masuk Hutan Tepi Jurang di Pati Ini Sungguh Gaib, Tak Ada Jejak Ban

TamanPendidikan.com - Beberapa kali warganet sempat digegerkan oleh penemuan sebuah mobil hingga bus yang tersesat di tengah hutan padahal akses jalan ke daerah itu sangat sulit dan terbatas. Kejadian-kejadian itu pun masih menjadi misteri hingga kini. Bahkan, belum ada satupun orang yang mampu menjelaskan secara ilmiah mengapa mobil-mobil itu dapat tersesat di hutan disertai keanehan-keanehan yang terjadi. Akhirnya semua kejadian itu pun menjadi cerita misterius yang belum terpecahkan.

Meskipun aneh, tapi ini nyata. Sabtu lalu (11/02/2023), kejadian misterius mobil masuk hutan kembali terjadi. Fenomena aneh itu  dilaporkan menimpa seorang pengemudi bernama Sigit Yudha Pradana, warga Pasuruan-Jawa Timur. Lokasi kejadian itu berada di area hutan yang terletak di Desa Wukirsari RT 2 RW 1, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ComJNB-PbxY/

Mobil Honda HRV putih yang bernomor polisi H-8630-TL itu dikabarkan sedang melakukan perjalanan menuju Pasuruan melalui jalan tembusan dengan bermodalkan Google Maps. Namun nahas, mobil itu malah masuk 'jalur gaib' yang mengarahkannya sampai ke hutan yang dekat dengan tepi jurang.

Dari video singkat yang dibagikan oleh akun @undercover.id itu, warganet dapat menyaksikan bagaimana banyak keanehan terjadi pada kisah mobil HRV tersesat itu. Seperti yang diberitakan oleh laman Detik.com, camat Tambakromo, Mirza Nur Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/2) malam dengan kondisi pengemudi melenceng jauh dari arah yang seharusnya dilalui hingga berujung tersesat. Salah satu keanehan yang paling mencolok dari kasus itu adalah tidak adanya jejak roda di jalan yang dilewati oleh mobil HRV tersebut, padahal jalan itu berlumpur setelah terguyur hujan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ComJNB-PbxY/

"Di video terlihat saat mobil dievakuasi, kondisi ban penuh dengan tanah... 🤔," komentar akun @crazyonair saat menyaksikan proses evakuasi mobil yang membuktikan kalau proses evakuasi saja begitu sulit hingga penuh dengan lumpur, tapi mengapa saat mobil ditemukan di tengah hutan kondisinya begitu bersih?

Hal aneh lainnya yakni melihat kondisi medan di lokasi sepertinya mustahil mobil bisa melintas hingga masuk sejauh satu kilometer. Camat setempat menyebut jalan yang dilalui oleh mobil itu sangat sulit diakses, bahkan dengan sepeda motor. Namun nyatannya mobil itu bisa masuk sampai sekitar 1 kilometer
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ComJNB-PbxY/

"Pasti cistik.. Eh mistik," ujar akun @nisya_yuli menduga "dalang” di balik kejadian misterius yang dialami oleh pengendara mobil HRV itu.

"Jika saja elon musk tahu hal ini, pasti udah riset di Indonesia😁," kata akun @bramyogyantara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ComJNB-PbxY/

"Jika dibuat riset lalu dikembangkan, kita bisa jd negara pertama penemu sistem teleportasi. 😂," gurau akun @masboyrc yang menganggap mobil HRV itu mengalami kejadian teleportasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network