Keluarga Ini Ditipu Pedagang, Dikira Buah Leci Ternyata Rambutan yang Dicukur

"Keluarga ini tertipu oleh seorang pedagang buah leci palsu"

Viral | 15 February 2023, 03:27
Keluarga Ini Ditipu Pedagang, Dikira Buah Leci Ternyata Rambutan yang Dicukur

TamanPendidikan.com - Keluarga ini merasa tertipu oleh seorang pedagang buah. Mengira membeli buah leci ternyata yang mereka dapat adalah buah rambutan.

Mereka tertipu karena buah rambutan tersebut menyaru bentuk buah leci. Pasalnya, rambut buah rambutan tersebut dicukur atau dipangkas.

Video buah rambutan yang dicukur agar mirip leci ini diunggah oleh akun @zeazetina di Instagram. Di tayangan video itu, terekam momen ketika keluarga ini mengulas buah palsu yang mereka beli.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/zeazetina/

"Ini buah apa? Kalau kalian jawab ini buah leci kalian sama-sama ketipu kayak kita," ujar perempuan yang merekam video.

Keluarga ini lalu menjelaskan bahwa buah yang mereka beli adalah bua rambutan. Rasanya pun rasa buah rambutan. Mereka membeli buah palsu ini di jalan di wilayah Purwakarta, Jawa Barat seharga Rp 25 ribu. Perempuan ini pun berpendapat pedagang sengaja mencukur buah rambutan agar harga jualnya lebih mahal.

"Ini rambutan rasa rambutan yang berpenampilan leci," kata perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/zeazetina/

Video buah rambutan yang dicukur agar mirip leci unggahan @zeazetina telah ditonton sebanyak 9 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Itu kalo d bogor namanya rambutan rapiah. Emang ga ada rambutnya. Rasanya manis," kata @makviadjamoe.

"Senasib qt mba..Aq juga sama pernah ketipu di pintu keluar tol sadang...si amang nya emang bilang leci..tahun berapa y 2005 kalo ga salah...," komentar @maryetiashadi berbagi pengalaman.

"Dari komen2 disini kita tau bahwa memang ada rambutan botak yang aku baru tau klo itu ada. Nah masalahnya pas kita beli itu kita nanyain itu leci yg jual emang gak bilang leci cuma meng iya kan sambil ngasi harga. Dan kita juga pas makan doyan2 aja... Ga masalah sih cuma ini maksudnya klo ada yg sama kya kita ketipu krn perkiraan itu leci... Nah... Jangan kaget itu ternyata rambutan waxing genks." pendapat @zeazetina.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network