Saling Tak Kenal, Tamu Kondangan Tertawa Ngakak Karena Baju Sama

"Saling tak kenal, tamu kondangan ini jadi sorotan perhatian."

Viral | 16 February 2023, 03:34
Saling Tak Kenal, Tamu Kondangan Tertawa Ngakak Karena Baju Sama

TamanPendidikan.com - Saling tak kenal, tamu kondangan ini jadi sorotan perhatian. Pasalnya, kedua perempuan ini memakai baju yang sama persis.

Keduanya memakai kerudung dan baju panjang dengan warna yang sama. Tak ayal, keduanya pun bagai saudara kembar.

Video tamu kondangan yang saling tak kenal dan pakai baju kembar ini diunggah oleh akun @tiaraa.klaraa di Instagram. Di tayangan video itu, terekam momen saat kedua tamu kondangan ini sama-sama tertawa ngakak karena memakai baju sama.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tiaraa.klaraa/

"Haduhh jadi malu juga," tulis @tiaraa.klaraa di narasi unggahannya.

Keduanya pun saling menyapa dengan melambai tangan karena memakai baju yang sama. Saat itu, mereka dalam posisi agak berjauhan. Perekam video duduk di kursi kondangan. Sedang perempuan yang memakai baju yang sama dengannya sedang mengantri salaman dengan pasangan pengantin.

Nampak perempuan yang tengah antri bersalaman dengan pengantin tertawa ngakak. Perempuan berkacamata ini tertawa karena mendapati orang lain memakai baju yang sama dengannnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tiaraa.klaraa/

Video tamu kondangan yang saling tak kenal dan pakai baju kembar ini telah ditonton sebanyak 104 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ini alasan aku ga mau ootd ootd an.. Aku lebih nyaman sama pakaian kedodoran ku, lebih pede dengan fashion aku sendiri. Dan tentunya ga pasaran. Karna aku rainbow cake😂😂gamis sama jilbab nabrak sana sini," komentar @lora.f10.

"Kalok aku Uda milih pulang," kata @suciberlian_.

"Pernah pakek batik d acara kampus, ehhh motif batiknya sama kek punya dosen, pdhal dosennya minggu depan mau merried, dikira aq calonnya.... 😂 habis itu aq musium kan," pengalaman lucu @moccarysca.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network