Momen Pawang Ular Gagal Menghindari Serangan King Kobra, Bikin Panik

"Dan terjadi lagi, pawang digigit ular King Kobra."

Viral | 20 February 2023, 04:50
Momen Pawang Ular Gagal Menghindari Serangan King Kobra, Bikin Panik

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra menjadi salah satu jenis ular yang paling ditakuti di dunia. Namun, bukan berarti semua orang menghindarinya seperti pawang ular. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan itu.

Pawang ular kerap menunjukkan aksinya bersama ular peliharaannya di depan para penonton. Tentunya, sebelum melakukan aski tersebut mereka sudah menyiapkan dan yakin dengan kemampuannya.

Akan tetapi, berinteraksi dengan ular, apalagi King Kobra tetaplah memiliki resiko yang tinggi seperti yang dialami oleh pawang pada video di bawah ini.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/1psmd3LE0ps?feature=share

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, awalnya pawang ular tersebut melakukan askinya dengan sangat baik dan berhasil menghindari semua serangan King Kobra yang terus diprovokasi olehnya.

Melihat aksi pria yang berpakaian serba hitam itu, penonton dan crew pun terus berteriak karena kagum. Tapi, teriakan bahagia tersebut justru berubah jadi teriakan panik setelah sang pawang kena gigitan ular King Kobra di bagian lengannya.

Merasa digigit, pawang terseut secara reflek langsung memegang kepala King Kobra dan melemparkannya, kemudian ia bergegas pergi yang sepertinya hendak mencari pertolongan.

Hingga kini, video yang diunggah di kanal YouTube @winduwulandari telah ditonton lebih dari 200ribu kali dan mendapatkan 47ribu like serta, 2,5ribu komentar.

Dari dua ribu komentar, warganet mengungkapkan berbagai macam reaksi yang mayoritas menyalahkan aksi sang pawang.

“Pawang hanyalah manusia, hewan adalah hewan, biarkan ular berada di dunianya”. tulis @AIKIDO_TASIKMALAYA

“Ga pa2 resiko tanggung masing2 setiap pekerjaan semua ada resiko bahkan nyawa taruhannya. Selamat bang kau sudah menghibur dan memberi pelajaran untuk orang banyak.” @Asril


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network