Ikan Asin yang Dijual Di Pasar Ini Punya Bentuk yang Unik

"Ikan asin yang di jual di pasar di Thailand ini punya bentuk yang unik-unik"

Viral | 21 February 2023, 01:23
Ikan Asin yang Dijual Di Pasar Ini Punya Bentuk yang Unik

TamanPendidikan.com - Ikan asin yang di jual di pasar di Thailand ini punya bentuk yang unik-unik. Ikan-ikan itu berbadan bulat dan digantungkan berjajar. Ukurannya pun macam-macam dari kecil sampai besar dengan varian warna coklat dan biru.

Video ikan asin unik ini diunggah oleh selebgram @fuji_an di Instagram.  Video yang diunggah ulang oleh akun @allartis, memperlihatkan beberapa gerai penjual ikan asin dengan berbagai bentuk yang unik.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/allartis/

"Kaget, dari jauh kirain beruang laut," tersemat tulisan di video.

Saat perekam mendekat ke gantungan ikan asin itu, ia pun tertohok. Baru diketahui kemudian bahwa ikan asin yang tergantung dan tertata rapi di setiap gerai itu bukan ikan asin betulan, melainkan sebuah boneka.

Boneka-boneka tampak nyentrik, apalagi ditambah dengan detail gambarnya yang membuatnya semakin tampak nyata serupa ikan.

“Liat ini di igs @fuji_an boneka ikan kenapa begitu bentuknya”, tulis keterangan sang pengunggah video yang mengungkapkan kalau ia merasa keheranan saat menyaksikan video selebgram Fujian sehingga berinisiatif untuk membagikan ulang story itu dalam sebagai unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/allartis/

“Boneka ikan asin 😭”, tulis akun @pebipeb45 saat menyadari kalau ikan asin yang terlihat dalam video hanyalah sebuah boneka.

Warganet Instagram yang menyaksikan video itu pun tak kalah terkecoh saat menyaksikan video itu, hingga beberapa di antara mereka sempat membayangkan bau ikan asinnya. Padahal ikan asin yang tergantung itu hanyalah boneka, bukan asli ikan asin.

Tak pikir jual ikan mau busuk 😢”, ujar akun @lolley.love yang melihat sekilas ikan-ikan asin yang dipajang dalam video layaknya ikan asin betulan.

Udah ngira ikan asin paus eh Ada gantungannya”, kata akun @ge9ww14 yang juga sempat  kegocek oleh bentuk ikan asing yang tampak begitu mirip.

Tapi kok ngebayangin nya langsung ke bau nya😂😂”, komentar akun @rizkiniaz yang sempat membayangkan aroma dari ikan asin itu kalau kondisinya benar-benar gerai ikan asin, alih-alih gerai boneka ikan asin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network