Wanita Ini Ajak Emaknya Panen Anggur Liar di Pinggir Jalan, Buahnya Luar Biasa

"Tinggal petik ini"

Viral | 22 February 2023, 10:03
Wanita Ini Ajak Emaknya Panen Anggur Liar di Pinggir Jalan, Buahnya Luar Biasa

TamanPendidikan.com - Buah anggur di tanah air menjadi salah satu buah yang tergolong mahal. Rasanya yang manis dengan tekstur kenyal berair menjadikan buah satu ini digemari semua kalangan, dari anak-anak sampai dewasa.

Dalam sebuah video yang beredar luar di media sosial tiktok memperlihatkan seorang wanita menemukan sebuah pohon anggur hijau yang tumbuh liar di pinggir jalan.

Beruntungnya lagi, buah anggur itu sedang berbuah. Wanita ini pun kemudian mengabadikan momennya di mana ia nemu pohon anggur yang sedang berbuah lebat.

Tak sendiri, dalam video itu ia menerangkan sedang berburu bersama ibunya. Keduanya pun asyik memetik buah anggur hijau ini.

TamanPendidikan.com

anggur liar pinggir jalan / Sumber:

Tampak sang ibu memetikkan satu buah anggur dan menyuapkannya kepada wanita ini. Namun sepertinya buah anggur ini tak terasa manis. Dari ekspresi wanita ini sepertinya sih asam. 

Diketahui jika lokasi dalam video ini tidaklah di tanah air, tapi di Negara Turki. Di Negara Turki memang banyak tumbuhan anggur yang tumbuh liar. 

Berikut videonya. 

@idha_elmas88 anggur liar#izmirturkey ♬ suara asli - oz and idha - oz and idha🇮🇩🇹🇷

Video ini pun telah ditonton oleh ribuan pasang mata dan dibagikan berkali-kali. Dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. 

"coba di sini ada, bawa kursi aku duduk di situ sambil ngemilinnya" komen @embrina

"kalau di indo, pasti sepohon2nya lenyap sampai ke akar2nya" tulis akun @wewistore


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network