Sukar Dipercaya, Detik-detik Indukan Ayam Sukses Lindungi Anaknya dari King Kobra

"Sosok Ibu yang akan dibanggakan oleh anak-anaknya."

Viral | 27 February 2023, 03:16
Sukar Dipercaya, Detik-detik Indukan Ayam Sukses Lindungi Anaknya dari King Kobra

TamanPendidikan.com - Jika kita melihat ular King Kobra melawan Ayam. Sudah pasti, kita akan beranggapan bahwa King Kobra akan dengan mudah mengalahkan Ayam.

Namun, anggapan itu tidak selalu benar. Sebab, dalam unggahan video di akun TikTok @situkang_mimpi memperlihatkan seekor indukan Ayam mampu memberi perlawanan sengit terhadap King Kobra.

Awalnya, King Kobra mendekati indukan Ayam yang sedang mengasuh anak-anaknya. Suah jelas maksud dari King Kobra adalah ingin memangsa mereka. Tetapi, Ayam tersebut tidak tinggal diam, ia beberapa kali memberi serangan kepada Raja Ular itu baik dengan kaki maupun paruhnya. 

Sementara, King Kobra tampak kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi dari si Ayam. Tak pelak, duel Kobra vs indukan Ayam tersebut membuat warganet terkagum-kagum.

@situkang_mimpi induk ayam melindungi anaknya dari ular cobra #ayam #chicken #indukayam #ular #cobra #snake #mangsa #bertarung #fight #melindungi #animal #foryou #fyp #viral #viralvideo #fypage #fypシ ♬ suara asli  - pecut pari

“hewan aja selalu menjaga anak anak nya🥰🥰 santun mlm”. tulis @lilimnurhalimah

“hewan aja selalu menjaga anak anak nya🥰🥰 santun mlm”. tulis @khairul

Sebagai informasi, ada beberapa alasan mengapa ular kobra suka makan ayam. Pertama-tama, ayam umumnya mudah dijangkau oleh ular kobra karena mereka sering dipelihara di dekat manusia dan sering ditemukan di lingkungan manusia seperti peternakan dan desa.

Selain itu, ayam memiliki ciri-ciri yang menarik bagi ular kobra sebagai mangsa, seperti ukurannya yang cukup besar dan mudah diambil, serta kemampuannya untuk bergerak cepat sehingga menjadi tantangan yang menarik bagi ular kobra.

Sifat ayam yang mudah terkejut juga membuat mereka rentan terhadap serangan dari predator seperti ular kobra, karena mereka sering kali merespons dengan terbang dan terlalu fokus pada sumber kebisingan atau gangguan yang tidak biasa sehingga mudah menjadi mangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network