Viral Video Penampakan Pohon Durian Raksasa Berusia 150 Tahun, Wow

"Pasti buahnya lezat banget nih"

Viral | 27 February 2023, 07:10
Viral Video Penampakan Pohon Durian Raksasa Berusia 150 Tahun, Wow

TamanPendidikan.com - Berbagai inovasi telah dilakukan oleh banyak orang untuk menghasilkan buah durian super unggul dengan kualitas mantap. Baik dari jenis durian hingga memodif durian berkaki tiga atau lebih.

Selain untuk menghasilkan kualitas unggul, modifikasi dan inovasi buah durian dilakukan juga untuk mempercepat pohon durian berbuah.

Diklaim oleh kebanyakan para penggiat buah durian, jika pohon durian semakin tua usianya maka buah durian yang dihasilkan akan semakin unggul dan mempunyai rasa yang lezat.

Ternyata di Bandung Jawa Barat ada lho sebatang pohon durian berusia ratusan tahun. Terlihat dalam sebuah video pendek yang diunggah leh akun tiktok @inikebon mendatangai sebuah pohon durian raksasa ini.

TamanPendidikan.com

Pohon durian raksasa / Sumber: @inikebon

Pohon durian raksasa yang diperkirakan berusia kurang lebih 150 tahun itu berada di daerah pedesaan yang asri di Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Terlihat pohon durian ini benar-benar kokoh dan besar tertancap di tanah. Batangnya pun menjulang tinggi hingga seratus meter lebih.

Berikut penampakan pohon durian raksasa usia 150 tahun itu

@inikebon

Pohon Induk Durian Cibeureum USIA  150 TAHUNAN Begitu Menurut Sang Empunya Pohon

♬ suara asli  - petani penyaji durian

Video ini telah dutonton oleh ribuan akun di tiktok dan juga mendapatkan ribuan like serta telah beberapa kali dibagikan.

Tak sedikit warganet turut mengomentari postingan pohon durian raksasa ini.

"alhamdulillah seneng banget mas alif lihatnya masih ada pohon durian seperti itu" komen akun @arifinsatria508

Ada pula yang merespon suasana alam Cibeureum yang asri dan indah itu,
"suka saya suasana ini, sudahb lama ditempat sya tidak lihat lagi di desa semenjak kakek nenek meniggal" komen akun @EMBAH


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network