Pemuda Ini Renangi Sungai Demi Tangkap Ular Cincin Emas

"Seorang pemuda renangi sungai berarus deras. Pemuda ini berniat menangkap seekor ular."

Viral | 04 March 2023, 08:56
Pemuda Ini Renangi Sungai Demi Tangkap Ular Cincin Emas

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda renangi sungai berarus deras. Pemuda ini berniat menangkap seekor ular. Ular tersebut berada di ranting bambu yang menjorok ke sungai.

Video pemuda yang tangkap ular dengan seberangi sungai itu diunggah oleh akun @amar_pd. Di awal mula tayangan video, terekam seorang pemuda yang berenang di tengah sungai. Pemuda ini hendak menangkap seekor ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amar_pd/

"Berenang menangkap ular hitam kuning, kecepatan tangan," tulis @amar_pd di narasi unggahannya.

Di tayangan video itu, nampak pemuda berhasil tangkap ular. Ia membawa ular ini ke tepian sungai. Sembari berenang, satu tangan pemuda itu membawa ular.

Di tepian, nampak ular yang ditangkap pemuda itu berperilaku agresif. Ular ini beberapa kali hendak mematuk si pemuda. Nampak pemuda bisa mengendalikan ular.

Pemuda tersebut menerangkan bahwa ular yang ia tangkap merupakan ular cincin emas. Ular ini memiliki ciri belang-belang hitam kuning. Ular cincin-emas termasuk ular berbisa menengah dan bertaring belakang. Gigitan ular cincin-emas dapat berakibat serius pada manusia, biasanya terasa sangat sakit dan bengkak di sekitar luka gigitan, tetapi tidak sampai membunuh manusia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amar_pd/

Video pemuda yang tangkap ular dengan seberangi sungai mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Bang, kenapa ular cincin emas ini, kalau malam suka mendatangi cahaya lampu, saya sering kaget sama ular ini, pas mancing lele malam", biasanya, dia suka mendatangi cahaya fosfor ( lampu yng biasa dipasang di pelampung)," komentar @agus_spd1.

"@agus_spd1 karna ular mendeteksi mangsa nya dengan sensor panas,jadi kalo ada cara yg panas dari api atau dari senter pasti mendekat dikita itu mangsa nya karna panas nya sangat kuat," jawab @mar_pd.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network