Toilet Menghadap Kuburan Ini Bikin Orang tak Berani Pakai

"Jendela toilet umum ini terhubung dengan kawasan kuburan."

Viral | 05 March 2023, 03:56
Toilet Menghadap Kuburan Ini Bikin Orang tak Berani Pakai

TamanPendidikan.com - Jendela toilet umum ini terhubung dengan kawasan kuburan. Toilet yang punya pemandangan ngeri ini diunggah oleh akun video oleh akun instagram @himpunanbahanlawak.

Di awal video tidak ada satupun kejanggalan ketika seseorang masuk ke toilet umum. Hanya ada pemandangan sebuah toilet yang bersih dan elegan. Dari luar pintu pun sudah terpancar toilet yang elegan. Ketika perekam membuka pintu toilet terlihat kebersihan toilet yang terjaga. Selain itu kloset duduk yang digunakan menambah keeleganan isi toilet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/himpunanbahanlawak/

Namun kebersihan dan keeleganan toilet yang terpancar sirna seketika saat perekam memperlihatkan pemandangan di belakang toilet. Ternyata ventilasi toilet cukup besar hingga pemandangan di belakang toilet dapat terlihat dengan jelas. Pemandanganan di belakang toilet membuat siapapun yang melihatnya merinding.

Kawasan pemakaman terlihat dengan jelas berada di belakang toilet. Beberapa batu nisan tertancap di atas tanah yang menandakan bahwa ada sebuah makam disana. Selain itu terlihat juga sesuatu benda yang mirip dengan pocong yang menggantung di atas pohon.

Pocong itu sudah tak berwarna putih layaknya kain kafan. Kain yang digunakan terkesan kotor. Beberapa warganet pun dikejutkan dengan hal tersebut. Salah satu dari mereka mengungkapkan bahwa pocong tersebut merupakan mayat yang telah mengering.

"itu kek mayat yg udah mengering ga sihhhh🔥," tulis akun @sasabilah10.

"Yang tergantung itu apa sih? Pocong mainan atau apa? Bagi yang tau tolong dong kasi tau," jawab akun @kazvkl.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/himpunanbahanlawak/

Unggahan ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 26.1K warganet menyukai video tersebut. Ratusan komentar pun dituliskan mereka. Banyak dari mereka yang mengungkapkan ketakutan jika harus buang air pada malam hari.

Tak sedikit dari mereka yang berimajinasi jika ada hantu yang akan mengganggu saat buang air. Selain itu ada pula warganet yang mengamati jika jarak nisan yang saling berdekatan dan terlihat baru semua, membuat semakin mencekam dan horor. Berikut ini unggahan komentar yang warganet tuliskan.

"itu kalo tengah malem gimana 😭 tiba tiba kebelet pup gitu. apalagi kalo misal ada yang tiba tiba ngintip dari belakang 😭," tulis akun @gitagl_96.

"kalo siang masih ok lah .. kalo malem mending di cancel aja lah ta*nya buat keluar besok pagi aja 🔥," tulis akun @sasabilah10.

"Jarak nisan nya kok deket deketan dan masih baru semua," tulis akun @miku_can.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network