Ingin Masuk Rumah, Ibu Ini Dicegat Ular Kobra di Depan Pintu Rumah

"Seekor ular kobra terekam kamera CCTV tengah “bertamu” ke sebuah rumah milik warga."

Viral | 05 March 2023, 04:23
Ingin Masuk Rumah, Ibu Ini Dicegat Ular Kobra di Depan Pintu Rumah

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra terekam kamera CCTV tengah “bertamu” ke sebuah rumah milik warga. Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Youtube Short @arief14 itu, terlihat seekor kobra dengan santainya berjalan ke arah rumah.

Tak jauh dari kobra itu, ada seekor anjing yang sepertinya sedang kebingungan antara melawan ular kobra itu agar tidak masuk ke dalam rumah majikannya, atau justru kabur saja agar keselamatannya lebih terjamin. Namun akhirnya anjing itu memilih untuk kabur dan meninggalkan sang kobra.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/1tVBLk41fxk

Dari sudut pandang lain, ternyata ular itu sudah berhasil naik ke teras rumah. Selanjutnya, ia pun meliuk-liuk di depan pintu rumah milik warga itu. Tak berselang lama, terlihat seorang ibu-ibu berbaju oranye yang datang ke arah pintu rumah.

Kemungkinan besar ibu itu ingin masuk ke dalam rumah. Namun, keberadaan sang kobra yang mencegatnya di depan pintu akhirnya membuat ibu itu tidak jadi masuk ke dalam rumah.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/1tVBLk41fxk

Kalau diperhatikan, ibu dalam video itu tampak terkejut saat menemukan seekor ular sedang nongkrong di terasnya. Lalu, terlihat gerak-gerik ibu itu berteriak meminta bantuan kepada tetangganya sambil menunjuk-nunjuk ke arah sang kobra. Karena tidak ada seorang pun tetangga yang datang menolong dengan cepat, maka ibu itu memilih untuk pergi saja dari depan rumah itu.

Mulanya beliau terlihat jalan mundur secara perlahan meskipun ujung-ujungnya beliau memilih untuk berlari menghindar dari sang ular. Apalagi di akhir video, terlihat kalau ular kobra itu kembali meliuk-liukkan badannya setelah melihat keberadaan ibu-ibu itu.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network