Bikin Konten, Pria Ini Terjebak di Atas Pohon karena Ditunggui Buaya Besar

"Konten kreator ini nekat rekam video yang memancing buaya naik daratan."

Viral | 06 March 2023, 04:37
Bikin Konten, Pria Ini Terjebak di Atas Pohon karena Ditunggui Buaya Besar

TamanPendidikan.com - Konten kreator ini nekat rekam video yang memancing buaya naik daratan. Akibatnya, konten kreator yang menggunggah videonya di akun @Himba Boreno di YouTube ini alami kewalahan sendiri ditunggui oleh buaya besar.

Isi konten video tersebut yakni memancing keluar buaya dari sarangnya di pinggiran sungai dengan seekor ayam. Buaya pun berhasil terpancing bahkan muncul dua ekor buaya naik ke daratan.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/ovPC2MnaZlw


Dalam situasi itu, konten kreator tersebut mengamankan diri di atas pohon agar tak diserang buaya. Sembari merekam, pria ini juga memegang tali untuk gantungkan ayam.

Terekam kemudian, seekor buaya mendekati bangkai ayam. Beberapa kali buaya kesulitan untuk melahap ayam yang digantung agak tinggi dan diayun-ayunkan. Namun akhirnya buaya tersebut berhasil melahap ayam pancingan tersebut.

Usai ayam dimakan buaya, konten kreator tersebut hendak hentikan rekamannya. Tapi ternyata, sepasang buaya tersebut tak lekas pergi dari lokasi. Buaya tetapp berjaga di bawah pohon.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/ovPC2MnaZlw

Si konten kreator pun kewalahan ditunggui oleh buaya. Ia pun tak berani uuntuk turun dari pohon yang ia panjat. Di atas pohon, pria ini pun mulai dikerumuni oleh semut.

Si konten kreator lalu mencona melempar ranting ke buaya yang menunggu di bawahnya. Namun para buaya tersebut tak mau beranjak pergi. Si konten krator pun kewalahan terjebak di atas pohon. Ia tak berani turun karena dapat berhadapan dengan maut yang ganas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network