King Kobra Besar Ini Masuk Mobil, Bikin Ngeri

"Kok bisa masuk yaa?"

Viral | 08 March 2023, 02:05
King Kobra Besar Ini Masuk Mobil, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Kehadiran ular King Kobra memang dapat membuat orang yang melihatnya jantungan, seperti yang terjadi pada unggahan video berdurasi 25 detik ini. Di mana, dalam video itu King Kobra berukuran sangat besar masuk ke dalam mobil salah satu warga.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @bloktuban yang telah mendapatkan lebih dari 3.600 like itu menunjukkan seorang Pria tua mencoba mengeluarkan King Kobra dari dalam mobil menggunakan kayu yang panjang.

Upaya yang dilakukan akhirnya berhasil, yang dibarengi dengan jeritan takut warga yang menonton. Di akhir video, tampak Pria berbaju hitam mendekati ular tersebut dan mencoba memukulnya dengan balok besar. Beruntung, ia mendapat peringatan dari salah satu warga yang ada di sana.

@bloktuban Ular cobra masuk mobik #beritatiktok #fypシ #beranda ♬ suara asli  - blokTuban

Sebagai informasi, berinteraksi dengan ular King kobra memiliki risiko yang cukup besar, terutama jika Anda tidak tahu cara yang tepat untuk menghindarinya atau menanggapi serangan ular.

King kobra memiliki bisa yang sangat mematikan dan dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani dengan benar. Bisa King kobra dapat mematikan sel-sel darah, menghancurkan jaringan, dan mengganggu sistem saraf.

Jika Anda tinggal di daerah di mana ular King kobra sering ditemukan, penting untuk selalu berhati-hati dan menghindari kontak langsung dengan ular tersebut. 

Jika Anda secara tidak sengaja menemukan ular King kobra, jangan mencoba untuk menangkap atau mengganggunya. Sebaliknya, berikan jarak yang aman dan segera hubungi ahli ular atau layanan darurat jika diperlukan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network