Pertarungan Sengit, Katak Banteng Ini Akhirnya Telan Ular Hidup-Hidup

"Seekor katak banteng duel satu lawan satu dengan seekor ular."

Viral | 10 March 2023, 01:19
Pertarungan Sengit, Katak Banteng Ini Akhirnya Telan Ular Hidup-Hidup

TamanPendidikan.com - Seekor katak banteng duel satu lawan satu dengan seekor ular. Katak banteng dan ular yang disatukan di kotak kaca ini langsung saling menyerang.

Katak berusaha telan ular hidup-hidup. Sedang ular mematuk dan menggigit katak banteng. Dua hewan ini bertarung mati-matian menyabung nyawa.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/638x8NOFF6E

Video pertarungan sengit katak banteng dan ular ini diunggah oleh akun @fullday di YouTube. Di tayangan itu nampak seseorang melempar seekor ular ke dalam kotak kaca berisi katak bantek. Ular yang meliuk-liuk di kotak kaca langsung menyita perhatian katak banteng.

Bertindak agresif katak banteng lalu membuka mulutnya. Katak ini menyasar bagian ekor ular. Katak banteng dengan ganas berupaya menelan ular hidup-hidup dari bagian ekor sampai kepala.

Tapi ular yang digigit di bagian ekor tak tinggal diam. Ular pun menggigit bagian kaki katak. Nampak katak kesakitan menggerakkan kakinya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/638x8NOFF6E

Dalam posisi masih menggigit, katak terus menelan ular. Katak pun telah menelan setengah badan ular yang panjang. Sedang ular terus melawan.

Ular pun lantas menggigit bagian ujung mulut ular. Katak banteng kembali kesakitan. Tapi katak berhasil lepaskan gigitan ular. Tak menyia-nyiakan kesempatan, katak lantas menelan habis ular melahapnya hidup-hidup.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network