Ngeri, Inilah Penampakan Ular Kobra Berkepala 5

"Hmm apa iya benaran ada?"

Viral | 10 March 2023, 03:23
Ngeri, Inilah Penampakan Ular Kobra Berkepala 5

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial mengenai penampakan ular Kobra berkepala lima. Video tersebut diupload oleh akun TikTok @ladies_snake yang hingga detik ini telah disukai lebih dari 50ribu kali.

Pada isi video itu dikatakan bahwa ular Kobra berkepala lima ditemukan oleh seorang dari Bali di sebuah sungai kecil. Kemudian, orang tersebut memviralkan Kobra itu yang membuat banyak orang penasaran.

Bahkan, salah satu dari mereka langsung pergi ke lokasi untuk mencari tahu kebenarannya. Akan tetapi, ia tidak menemukan ular Kobra berkepala lima itu.

@emmalynn_0604 Cc By ; Gaza Media #Explorer ♬ original sound - Ladies_Snake🐍🐍🐍 - α΅€|α΄±β€’πŸ’«Lady Hunter πŸ’«πŸ”₯πŸ”₯

Sontak, unggahan video berdurasi 59 detik itu mendapat berbagai macam respon dari warganet seperti yang dirangkum di bawah ini.

β€œaku pun pernah lihat ular berkepala 2”. tulis seorang netizen

β€œKirain cuman ada di prindavan hehhe”. tulis @ADVSILIYA

β€œah itumah aditan masa ular NY ngambang harmony kan brng di situ”. tulis @gkasikorangnya

β€œaku jg pernah liat ular ber kepala 7 malah.. di prindapan film krisnaπŸ˜‚πŸ˜‚β€. tulis @user373

Perlu diketahui, tidak ada spesies ular Kobra yang diketahui memiliki kepala lebih dari satu. Hal ini dapat menjadi sebuah mitos atau cerita yang tidak benar. Fakta bahwa ular hanya memiliki satu kepala merupakan karakteristik umum dari semua jenis ular, termasuk ular Kobra.

Tetapi, ada kasus di mana manusia membuat ular tampak seperti memiliki kepala lebih dari satu. Misalnya, dalam seni topeng tradisional di beberapa budaya, ular sering digambarkan dengan kepala palsu di bagian belakang kepala asli ular. 

Kesimpulannya, tidak ada ular Kobra yang memiliki kepala lebih dari satu secara alami. Jika Anda mendengar atau membaca tentang cerita tentang ular Kobra dengan kepala ganda, sebaiknya disikapi dengan skeptisisme dan lakukan pengecekan lebih lanjut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network