Menyeramkan, Pria Ini Kena Gigitan Telak King Kobra saat Atraksi di Atas Panggung

"Beruntung pria itu cekatan."

Viral | 23 March 2023, 02:55
Menyeramkan, Pria Ini Kena Gigitan Telak King Kobra saat Atraksi di Atas Panggung

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan kejadian menyeramkan pawang ular dengan King Kobra. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @saungoray terlihat seorang pria sedang atraksi dengan ular berbisa terpanjang di dunia di atas panggung.

Awalnya, pertunjukkan tersebut berlangsung lancar, di mana pria yang memakai kaos hitam itu cukup santai berinteraksi dengan King Kobra, bahkan ia berhasil mencium kepala si ular.

Akan tetapi, ketika pria itu mengangkat tubuh King Kobra ke atas, sang ular kemudian memberikan serangan ke arah muka pawang tersebut.

Pria berambut jambul itu berhasil menghindar. Tetapi, ketika ia memalingkan mukanya, King Kobra langsung menyerang bagian tangan. Apesnya, gigitan dari si ular tampak cukup telak mengenai lengan pria tersebut.

Dengan sigap, pawang ular itu mampu menepis serangan King Kobra menggunakan tangan kirinya. Hmm beruntung banget ya guyss.

@saungoray GIGITAN TELAK KING COBRA.!!  #saungoray #saungoraykuningan #snake #snakebreeder #snakekeeper #snakehandler #snakechallenge #snakeshow #reptile #reptilekeeper #reptilehandler #reptilebreeder #reptilekeeper #kingcobra #ophiophagushannah #venomoussnakebite #venom #venomouskeeper #warning #dangerous #tranding #videoviral #viral #lfl #fyp #fypシ #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral ♬ Backsound Serem - New Danuarta

Sontak, video berdurasi 34 detik itu mendapat berbagai macam rekasi dari warganet yang mereka tuangkan ke kolom komentar.

sikap abang stlh melihat bbrp yg antraksi mninggal gmn? alpri contohny yg trhir..”. tulis @Supir_ambulan

Mukanya sombong amatt😅”. tulis @tristaamarta

bingung gw sama orang2 yg main sama ular kobra, gak ada kerjaan lain tah ya,main ama istri,sama anak, kepantai kan enak sih..” tulis @arkenziue

intinya.nyali doank ga cukup untuk menaklukkan sang raja. semangat terus lur,,lain kali di kasih WARNING.biar ga di tiru org2 awam”. tulis @Ahmadnawawi

Untuk itu, jangan sekali-kali coba berinteraksi dengan King Kobra. Anda harus menghindari ular king kobra karena dapat menggigit dan menyuntikkan racun yang mematikan. 

King kobra adalah spesies ular berbisa yang sangat berbahaya dan mematikan, terutama jika tidak diobati dengan segera.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network