Kasihan, Dua Anakan Anjing Ini Harus Mati di Tangan King Kobra

"Induknya lagi ke mana ya gaes?"

Viral | 25 March 2023, 03:55
Kasihan, Dua Anakan Anjing Ini Harus Mati di Tangan King Kobra

TamanPendidikan.com - King Kobra adalah ular berbisa yang sangat berbahaya di dunia. Bisa yang terinjeksi ke dalam tubuh lawan akan dengan cepat berakibat fatal.

Seperti momen berikut ini ketika King Kobra membunuh dua anakan Anjing. Ini membuktikan bahwa bisa mereka tak bisa dianggap remeh.

Momen ini juga menunjukkan betapa mengerikan apa yang dilakukan oleh King Kobra satu ini. Seperti apa kejadiannya? Simak video unggahan akun TikTok @topanimalsvt berikut ini.

@topanimalsvt Cobra attacks a poor Puppy_Part 2 😭😭😭 #cobra #snake #snakesoftiktok #kingcobra #puppy #poordog #dog #dogsoftiktok #tiktokanimals #animalsoftiktok #animalworld #animals #animal #animalplanet #wildlife #wildnature #wild #wildanimal #wildlifephotography #predator #prey #😭😭😭 #😱😱😱#CapCut ♬ Main Titles - Charlie Clouser

Di situ menunjukkan seekor anakan Anjing yang sudah tergeletak mati karena racun dari King Kobra. Sementara itu, anakan Anjing yang satunya merintik kesakitan karena gigitan dari King Kobra.

Tak banyak yang bisa dilakukan oleh anakan Anjing tersebut. Pasalnya, King Kobra yang melakukan serangan ini sangat besar dan agresif.

TamanPendidikan.com

TikTok @topanimalsvt

Tak ada orang dan juga induk yang menyelamatkan mereka. Kudua anakan Anjing itu harus rela mati di tangan King Kobra.

Kita tahu King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya. Mungkin salah satu dari anakan Anjing tersebut akan ditelan bulat-bulat menjadi santapannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network